4 Ciri Kucing Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Sangat Diminati Pemelihara Kucing

4 Ciri Kucing Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Sangat Diminati Pemelihara Kucing

Ciri kucing pembawa keberuntungan.-popmama.com/unsplash/alexander London-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Jika anda mempunyai kucing peliharaan, ketahuilah bahwa terdapat keberuntungan jika memelihara kucing yang memiliki ciri-ciri khusus menurut Primbon Jawa.

Terdapat ungkapan Primbon Jawa mengenai tradisi nenek moyang tentang ramalan kepercayaan yaitu ketika memelihara kucing dengan jumlah banyak dan memiliki ciri-ciri khusus dapat dipercaya membawa keberuntungan bagi pemelihara kucing.

Artikel ini akan membahas mengenai beberapa jenis kucing yang memiliki ciri khusus menurut Primbon Jawa dan dapat memberikan keberuntungan bagi pemiliknya, berikut ini ciri kucing pembawa keberuntungan diantaranya yaitu:

1. Dadang Rahayu

Memiliki ciri bulu hitam dan terdapat ekor yang aktif bergerak merupakan salah satu ciri kucing yang sering dikatakan dapat menyebabkan kesialan karena warna hitam legam, namun menurut Primbon Jawa dapat menjadikan keberuntungan.

BACA JUGA:Mengenal Sunan Cirebon, Titik Tertinggi di Puncak Gunung Ciremai Ternyata Ada di Lokasi Ini

Dapat diyakini menurut primbon Jawa memiliki keanugrahan rezeki serta memberikan masa depan yang cerah bagi pemiliknya. Kucing Dadang Rahayu terlihat sangat gagah karena warna yang melekat pada bulunya yaitu warna gelap dan hitam legam.

2. Bramapati Bundel

Kucing yang memiliki keunikan dengan warna bulu kuning pucat dapat disebut dengan Bramapati Bundel. Selain itu memiliki ciri khas bundel pada ekor pendek sehingga dapat dikenal dengan mudah karena memiliki keunikan di antara kucing lainnya.

Dipercaya jika memiliki kucing dengan ciri Bramapati Bundel maka pemiliknya akan diberikan keberuntungan secara finansial dan memiliki kehidupan yang sejahtera.

Sehingga tidak heran jika banyak orang yang menyukai kucing dengan ciri Bramapati Bundel, selain membawa keberuntungan juga memiliki fisik yang indah dipandang dan sangat menggemaskan.

BACA JUGA:Bahaya! Pemberian Pil KB Pada Kucing Bukan Solusi Tepat Untuk Mencegah Kehamilan

3. Bulan Lingker

Kucing yang memiliki bulu putih dan memiliki belang warna pada bagian tubuh kanannya dapat disebut dengan ciri kucing Bulan Lingker. Merupakan salah satu kucing yang jarang ditemukan karena tergolong kucing mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: