Menurut Feng Shui dan Primbon Jawa, Ini Dia 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan di 2024

Menurut Feng Shui dan Primbon Jawa, Ini Dia 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan di 2024

Terdapat ungkapan kepercayaan terdahulu yaitu Feng Shui dan Primbon Jawa yang mengungkapkan tanaman hias pembewa keberuntungan.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bukan hanya sebagai dekorasi rumah agar terlihat lebih indah ternyata tanaman hias ini bisa membawakan keberuntungan bagi pemiliknya.

Menurut kepercayaan Feng Shui dan Primbon Jawa ada tanaman yang bisa memberikan keberuntungan jika ditanaman pada tempat usaha maupun di rumah.

Semakin banyak oarang yang mempercayai hal tersebut sehingga artikel ini akan memberikan informasi terkait tanaman-tanaman yang cocok untuk diletakan di rumah.

Bukan hanya memberikan keberuntungan, melainkan tanaman ini juga bisa membuat rumah terlihat lebih indah karena menjadikan rumah terlihat lebih indah dan pastinya akan nyaman disinggahi.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias yang Bisa Tumbuh Tanpa Cahaya, Cocok Jadi Pilihan Tanaman Indoor

Inilah 3 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui dan Primbon Jawa

Apakah anda tahu apa itu kepercayaan Feng Shui? Secara garis besarnya kepercayaan Feng Shui ini telah dianut oleh orang Tionghoa kuno.

Sehingga termasuk kedalam kepercayaan orang terdahulu, sedangkan Primbon Jawa adalah anggapan oarang jawa kuno yang terdapat pada kitab kunonya oarang terdahulu.

Namun, hingga sampai saat ini kepercayaan tersebut masih dianut, karena banyak yang merasakan hal tersebut adalah sesuatu yang benar.

Balik lagi dengan kepercayaan personal setiap orang, sehingga artikel ini akan memberikan edukasi terhadap informasi yang mengungkapkan tanaman pembawa keberuntungan.

BACA JUGA:Bikin Majikannya Beruntung Akibat Memilih 5 Nama Kucing Oren Jantan Bermakna Keberuntungan, Ketahui Yu!

Berikut ini beberapa tanaman hias pembawa keberuntungan yang telah dipercaya dari Feng Shui dan Primbon Jawa hingga saat ini, yaitu:

1. Pohon Uang

Tanaman pohon uang ini menjadi yang pertama sebagai salah satu tanaman hias pembawa keberuntungan yang dipercaya oleh Feng Shui dan Primbon Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: