Menurut Feng Shui dan Primbon Jawa, Ini Dia 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan di 2024

Menurut Feng Shui dan Primbon Jawa, Ini Dia 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan di 2024

Terdapat ungkapan kepercayaan terdahulu yaitu Feng Shui dan Primbon Jawa yang mengungkapkan tanaman hias pembewa keberuntungan.-kompas.com-radarkuningan.com

Memiliki keunikan yang terlihat pada batang serta daun tanaman ini, dengan begitu sangat cocok untuk dijadikan dekorasi rumah supaya terlihat estetik dan bernuansa alami.

Dengan begitu akan menjadikan tampilan rumah akan terlihat lebih natural, alami dan nyaman sebagai tempat persinggahan bagi keluarga.

BACA JUGA:25 Nama Kucing Oren dengan Julukan Unik dan Memiliki Arti Sesuai dengan Karakter Anabul, Cocok Untuk Kucing Mu

Secara umum tanaman ini akan memberikan kesejukan yang berasal dari oksigen yang keluar dari pohon uang, sehingga akan menjamin kenyamanan lingkungan tersebut.

Dikenal dengan sebutan pachira, tanaman ini juga telah diramal dapat memberikan keberuntungan (hoki) di tahun 2024 loh. Menurut Feng Shui, tanaman pohon uang dapat membawa pengaruh baik dalam hal kesehatan, rezeki, hoki dan panjang umur.

Biasanya tanaman ini diletakan pada area rumah, diantaranya: ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, teras dan juga dapat diletakan pada area tempat usaha anda loh.

Terdapat ungkapan jumlah tanam pohon uang yang terpajang agar beruntung itu sekitar 3 sampai dengan 6 pohon. Sehingga tanaman akan terlihat indah dan juga ruangan menjadi sejuk alami. 

BACA JUGA:10 Cara Menjaga Kesehatan Otak dengan Gaya Hidup Sehat; Simpel dan Mudah Diterapkan!

2. Sri Rejeki

Jika terdengar sangat unik namanya Sri Rejeki yang memiliki arti sumber kekayaan, keberkahan, keberuntungan kemakmuran dan kejayaan. 

Sehingga terdapat ungkapan dari Primbon Jawa yang menyatakan bahwa tanaman sri rejeki ini akan memberikan dan pembawa rezeki bagi pemiliknya.

Tanaman ini juga memiliki keindahan fisik yang membuat oarang terpana dan perawatannya pun sangat mudah loh.

Apakah anda tahu jika semakin jelas warna pada daun maka akan semakin besar pula keberuntungan yang akan didapat. Dengan begitu, pastiikan untuk merawat sri rejeki ini dengan baik.

BACA JUGA:10 Cara Menjaga Kesehatan Otak dengan Gaya Hidup Sehat; Simpel dan Mudah Diterapkan!

3. Hoki Bambu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: