Menurut Feng Shui dan Primbon Jawa, Ini Dia 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan di 2024

Menurut Feng Shui dan Primbon Jawa, Ini Dia 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan di 2024

Terdapat ungkapan kepercayaan terdahulu yaitu Feng Shui dan Primbon Jawa yang mengungkapkan tanaman hias pembewa keberuntungan.-kompas.com-radarkuningan.com

Tanaman hoki bambu ini termasuk kedalam tanaman pembawa beruntung, sehingga dapat terlihat dari namanya yaitu “Hoki”, simbol nama tersebut dapat memberikan keberuntungan bagi orang yang memeliharanya.

Jika di budaya Asia Timur, tanaman bambu ini dianggap sebagai salah satu keberuntungan dan orang China pun menyebutnya sebagai Fu Gwey Zhu dengan artian Fu: Keberuntungan Gwey: Kekuasaan dan Zhu: bambu. 

Dari arti yang telah disebutkan bahwa banyak yang mempercayai tanaman hias hoki bambu ini dapat membawa hoki, keberuntungan, kekuasaan dan kehormatan. Dibenarkan menurut pendapat Feng Shui yang menyatakan dapat memberikan hidup yang positif.

Selain itu, anda juga harus detail untuk meletakan tanaman hoki bambu ini, karena sangat berpengaruh terhadap keberuntungan, contohnya jika diletakan pada arah timur maka akan berdampak pada keberuntungan dalam keharmonisan keluarga dan pada arah tenggara berdampak pada kekayaan.

BACA JUGA:Android 15 akan Segera Dirilis! Berikut Fitur-Fitur yang Akan Dihadirkan

Sehingga menjadi rekomendasi tanaman hoki bambu ini dapat ditanam di area rumah maupun kantor,dengan tujuan untuk dekorasi ataupun mempercayai kepercayaan tersebut.

Itulah beberapa tanaman yang dapat dirangkum tentang tanaman pembawa hoki 2024, apakah anda sudah memiliki tanaman tersebut? Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran tentang memilih tanaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: