5 Ciri Ciri Kucing Pembawa Sial! Bisa Membawa Penyakit Hingga Musibah?

5 Ciri Ciri Kucing Pembawa Sial! Bisa Membawa Penyakit Hingga Musibah?

ciri ciri kucing pembawa sial-cats.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ada kucing yang dipercaya membawa rezeki dan ada yang dipercaya membawa sial. Nah, kira-kira apa ya ciri ciri kucing pembawa sial? Apa iya bisa menyebabkan musibah?

Kucing, dengan keanggunan dan misteri alam mereka, seringkali menjadi pusat perhatian dalam banyak kepercayaan atau mitos. Dan bahkan tidak semua kucing dianggap sebagai pembawa keberuntungan.

Beberapa ciri ciri seperti perilaku dan warna kucing dapat dipercaya sebagai pertanda buruk, menurut beberapa kepercayaan tertentu.

Namun, hal ini tentunya tidak memiliki bukti secara teori apapun. Jadi hanya sebatas pemahaman turun temurun atau seperti tradisi.

BACA JUGA: 11 Ide Nama Kucing Pembawa Rezeki, yang Memiliki Arti Keberuntungan dan Nasib Baik!

Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas 5 ciri ciri kucing pembawa sial yang dilansir atau bersumber dari Mentari Bali. Penasaran ada apa aja? Yuk, simak disini!

1. Putrakajantaka

Pertama, ada ciri yang dinamai Putrakajantaka, dimana kucing ini dicirikan dengan bulu hitam mulus dan bagian ekor yang panjang.

Dilansir dari Mentari Bali, kucing dengan ciri Putrakajantaka dapat membawakan musibah atau kesialan pada pemiliknya.

Beberapa musibah yang dipercaya dapat terjadi salah satunya seperti, adanya musibah yang membuat pemiliknya sering bertumpah darah.

2. Sanggabuwana

Selanjutnya ada ciri Sanggabuwana yang seringkali dipercaya dapat membawa sial, seperti penyakit bagi pemiliknya.

 

Ciri kucing pembawa sial Sanggabuwana ini adalah kucing yang memiliki bulu putih di dada dan bulu punggung berwarna hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: