Deretan Maskapai Penerbangan yang Ada di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, Jangan Salah Masuk

Deretan Maskapai Penerbangan yang Ada di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, Jangan Salah Masuk

Daftar maskapai penerbangan di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta.-Pamela Sakina/Antara-radarkuningan.com

BACA JUGA:Datang dari Bandara Kertajati, Selebgram Malaysia Ceritakan Wisata di Kuningan, Sebut Emping Belinjo Crackers

Terminal 1A melayani penerbangan seperti AirAsia, Super Air Jet, Sriwijaya Air, NAM Air, dan Airfast. Terminal 1B melayani penerbangan Lion Air khususnya untuk Sumatera dan Bali.

Sementara itu, terminal 1C melayani penerbangan oleh Batik Air Domestik dan Citilink Domestik. Gerbang di Terminal 1 diberi awalan A, B, dan C, dengan nomor gerbang seperti A1-A7, B1-B7, dan C1-C7.

Sebagai bagian dari rencana pengembangan baru, Terminal 1 diharapkan dapat meningkatkan kapasitasnya menjadi 18 juta penumpang per tahun.

Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta dilengkapi dengan infrastruktur modern yang mencakup fasilitas check-in yang efisien dan area tunggu yang nyaman.

BACA JUGA:Memahami Pentingnya Sterilisasi untuk Kesehatan Kucing yang Perlu Kamu Ketahui

Dengan hal ini dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lancar bagi semua penumpang, tanpa memandang jenis pesawat yang mereka pilih.

Selain itu, dengan keberadaan lounge eksklusif, berbagai toko, dan restoran yang menarik, Terminal 1 tidak hanya berfungsi sebagai tempat transit bagi pesawat, melainkan juga sebagai destinasi yang menyenangkan bagi penumpang. 

Selalu pastikan untuk memeriksa informasi terbaru mengenai maskapai dan rute penerbangan yang beroperasi di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta sebelum kamu melakukan perjalanan.

Karena hal ini bertujuan untuk mengurangi potensi kesalahan saat memilih penerbangan. (reyhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: