Apakah Bisa Tanaman Sirih Gading Diletakan di Dalam Rumah?

Apakah Bisa Tanaman Sirih Gading Diletakan di Dalam Rumah?

Letak di dalam rumah yang cocok untuk tanaman sirih gading.-waspada.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Bolehkah sirih gading ditanam di dalam rumah? Ternyata boleh loh, dan memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Artikel ini akan membahas mengenai manfaat menanam sirih gading di dalam rumah.

Tanaman hias sirih gading merupakan jenis merambat yang memerlukan ruang untuk menjalar tumbuhan, oleh sebab itu anda harus meletakan tanaman ini ditempat yang terdapat lahan cukup lusa.

Jika ingin diletakan di dalam rumah, terdapat 3 tempat rekomendasi yang cocok agar sirih gading dapat tumbuh secara maksimal dan memberikan manfaat bagi kehidupan orang yang disekitarnya, seperti menyerap racun di dalam rumah, memberi oksigen dan udara segar.

Peletakan tanaman sirih gading dapat memberikan udara yang segar jika diletakan pada tempat yang tepat. Berikut ini letak yang sangat cocok untuk tanaman sirih gading berada di dalam rumah, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:Apakah Tanaman Sirih Gading Pembawa Sial, Padahal Banyak Manfaatnya, Mitos atau Fakta?

1.       Dekat Jendela Ruang Tamu

Tanaman merambat ini sangat cocok diletakan didekat jendela ruang tamu, sehingga rampatan pada tanaman sirih gading dapat dilakukan menuju arah luar jendela. Atau anda dapat letakan pada dinding yang dekat jendela dengan cara menggantungnya dengan pot.

Hal tersebut sangat cocok karena karena ruang tamu memiliki akses untuk lalu lalangnya orang sehingga polusi yang akan diserap pada tanaman sirih gading dapat dilakukan dengan baik, dan keluarga anda akan mendapatkan oksigen yang segar.

2.       Dinding Teras Rumah

Biasanya orang-orang akan menggantung tanaman di dinding teras rumah dengan cara memberikan cagak pada dinding sehingga tanaman sirih gading dapat terlihat dengan jelas dan memberikan kesan estetik pada rumah.

Untuk mempercantik ruangan dan akan memberikan rumah terkesan asri, indah. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk anda menaruhnya di dinding teras rumah.

BACA JUGA:Pemilik Anabul Wajib Tahu! 5 Tanda Kucing Menyayangi Pemiliknya, Bikin Gemas

3.       Kamar

Kamar merupakan ruangan yang privasi dan mayoritas orang melakukan hari-hari berada di dalam kamar, sehingga sangat disarankan untuk diletakan di area kamar karena dapat memberikan kesegaran udara pada ruangan.

Selain itu tanaman sirih gading ini dapat menyerap racun yang berada disekitar kamar, seperti yang berasal dari elektronik dan asap rokok. Oleh sebab itu, tanaman sirih gading sangat cocok diletakan di dalam kamar.

Itulah beberapa informasi mengenai peletakan tanaman sirih gading di dalam rumah, semoga dapat memberikan referensi dalam menentukan letak yang cocok agar rumah tampak lebih indah dan memiliki kesegaran akibat dari peletakan yang benar pada tanaman sirih gading.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Obat Mata Kucing Belekan yang Ampuh dan Efektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: