7 Rekomendasi Makanan Kucing Kering yang Murah dan Bagus Untuk Pertumbuhan! Cocok Untuk Jenis Apapun!

7 Rekomendasi Makanan Kucing Kering yang Murah dan Bagus Untuk Pertumbuhan! Cocok Untuk Jenis Apapun!

rekomendasi makanan kucing kering yang murah-fmc-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sedang mencari rekomendasi makanan kucing kering yang murah dan cocok untuk jenis kucing apapun? Simak daftarnya sampai akhir ya!

Diluar dari beragamnya harga dari makanan kucing kering, jenis dari makanan kucing ini juga memiliki jenis yang berbeda-beda.

Sebagai contoh, ada makanan kucing yang memang dikhususkan untuk beberapa ras kucing tertentu, seperti ras persia, maine coon, dan beberapa ras khusus lainnya.

Makanan khusus tersebut tentunya memiliki racikan nutrisi tersendiri, yang telah dihitung secara khusus untuk pertumbuhan ras kucing tersebut.

BACA JUGA: 5 Cara Mengobati Mata Kucing Belekan Beserta Penyebabnya, Cukup Menggunakan Bahan Dapur?

Namun tentunya, kita tidak wajib menggunaan makanan yang memang dikhususkan untuk beberapa ras ataupun makanan yang premium, untuk membuat kucing kita hidup secara bahagia dan nyaman.

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi makanan kucing kering yang murah dan juga memiliki nutrisi yang bagus untuk pertumbuhan kucing kita. Simak selengkapnya disini!

1. Life Cat

Rekomendasi makanan kucing kering yang murah pertama kali ini, ada merek Life Cat yang terkenal dengan komposisi nutrisi yang lengkap dan sehat untuk dikonsumsi anabul kita.

Selain nutrisi yang lengkap, merek ini juga sudah memiliki ekstrak yucca yang dapat mengurangi bau atau odor dari buang air kucing kita.

Untuk harga, kamu bisa mendapatkan makanan kucing yang dapat menyehatkan pencernaan kucing ini dengan harga Rp 12 ribu saja untuk 400 gr nya.

2. Cat Choize

Kemudian ada merek Cat Choize yang merupakan salah makanan yang sudah cukup dikenal oleh banyak catlovers, karena makanan ini memiliki kecocokan pada jumlah ras kucing yang cukup banyak.

Dari segi nutrisi, tentunya Cat Choize sudah memiliki jummlah nutrisi yang cukup lengkap, terutama kandungan proteinnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: