Bisa Dipilih! 5 Merk Makanan Anak Kucing yang Murah sampai yang Mewah

Bisa Dipilih! 5 Merk Makanan Anak Kucing yang Murah sampai yang Mewah

Bisa Dipilih! 5 Merk Makanan Anak Kucing yang Murah sampai yang Mewah-shutterstocks-radarkuningan.com

BACA JUGA:Berikut 7 Ide Nama Kucing Bermakna Rezeki dan Keberuntungan pada Pemiliknya

3. Royal Canin Kitten Thin Slice in Gravy

Anak kucing dapat memakan makanan basah ini karena mengandung semua nutrisi yang diperlukan. Merek makanan kucing ini memiliki kandungan protein sebesar 55%. 

Mereka juga memiliki kandungan tambahan seperti mineral, vitamin, dan taurin.

Makanan ini sudah diiris lebih kecil untuk anak kucing karena dibuat untuk mulut dan gigi mereka yang kecil. Sangat aman untuk diberikan kepada kucing yang berusia kurang dari satu tahun.

Makanan anak kucing satu ini bisa kalian beli di Petshop Rp 34.000.

BACA JUGA:7 Nama Kucing yang Membawa Rezeki dan Nasib Baik! Mudah diingat dan Kreatif!

4. Felibilite Dry Food

Nah, jika kalian mencari merk makanan anak kucing kering, kalian bisa memilih Felibilite Dry Food yang bisa kalian beli dengan harga Rp 30.000.

Makanan kucing ini juga mengandung banyak nutrisi, seperti vitamin, mineral, asam lemak, dan asam amino. 

Suplemen tidak lagi diperlukan untuk makanan kucing yang seimbang. Selain itu, suplemen mungkin berbahaya bagi kucing jika diberikan tanpa persetujuan dokter hewan. 

Selain itu, vitamin omega 3 dan 6 yang ada di dalamnya akan meningkatkan kesehatan bulu dan mata serta mengurangi bau kotoran.

BACA JUGA:PENTING! 5 Alasan Mata Kucing Sering Berair, Bisa Terjadi Pembengkakan!

5. Purina Pro Plan Savor

Jika kalian memelihara anak kucing ras, kalian perlu merk makanan anak kucing yang lebih bernutrisi dan lebih baik lagi, seperti Purina Pro Plan Savor.

Meskipun memang kualitas nutrisi dan rasanya yang cenderung lebih disukai anabul ini juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 540.000.

Merek makanan kucing ini dibuat di Amerika Serikat dan didukung oleh banyak penelitian yang dilakukan oleh dokter hewan, ilmuwan, dan ahli gizi. Merek ini bahkan membuat berbagai kombinasi rasa yang disukai kucing.

Anda tidak perlu khawatir ketika membeli merek makanan kucing ini karena makanan ini sangat bergizi, tinggi protein, dan mengandung omega 3 dan omega 6 untuk membuat bulu kucing lebih cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: