7 Macam Mimpi Anak Kucing Menurut Islam dan Artinya, Pertanda Rezeki Nomplok?

7 Macam Mimpi Anak Kucing Menurut Islam dan Artinya, Pertanda Rezeki Nomplok?

7 Macam Mimpi Anak Kucing Menurut Islam dan Artinya, Pertanda Rezeki Nomplok?-ist: Muirfields Animal Hospital-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Setiap mimpi memiliki makna dan bisa juga dijadikan sebagai tanda-tanda. Seperti contohnya arti mimpi anak kucing menurut Islam berikut.

Kucing menjadi hewan peliharaan yang sangat sering dijumpai Indonesia, bahkan kalian akan selalu menemukannya di jalanan.

Dan di beberapa kepercayaan bahkan di Islam sendiri, kucing memang menjadi hewan pembawa rezeki dan keberuntungan.

Nah, jika hewan peliharaan ini muncul dalam mimpi kalian, lalu apa artiny? Nah, dalam artikel ini kita akan mencari tahu apa arti mimpi anak kucing menurut Islam.

BACA JUGA:Ternyata inilah Alasan Kenapa Kucing Memakan Anaknya Sendiri Setelah Melahirkan

Mimpi Anak Kucing Menurut Islam

Dalam Islam sendiri, mimpi atau bunga tidur ini memiliki nilai historis pada zaman nabi, yang mana digunakan sebagai cara menyampaikan pesan secara tersirat.

Seperti yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim kepada anaknya bahwa ia memimpikan bahwa Nabi Ibrahim AS sedang menyembelih anaknya.

Peristiwa ini tercatat dalam Firman Allah SWT, dalam surat As-Saffat ayat ke 102, yang artinya:

“Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar".”

BACA JUGA:Berikut 7 Ide Nama Kucing Bermakna Rezeki dan Keberuntungan pada Pemiliknya

Tiga jenis mimpi Islam dapat ditafsirkan dalam buku Ust. Mahmud asy-Syafrowi, Tafsir Mimpi. Pertama, mimpi yang datang dari diri sendiri atau disebut bunga tidur dan tidak memiliki arti. 

Kedua, mimpi baik berasal dari Allah SWT dan berisi perintah, berita gembira, larangan, dan peringatan. 

Ketiga, mimpi buruk berasal dari syaitan dan berisi hal-hal buruk yang dapat membuat seseorang terkejut, sedih, atau bahkan sakit.

Dan dilansir dari Iniprimbon dan Hewanpedia, berikut ini adalah kumpulan arti mimpi anak kucing menurut Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: