Ternyata Ini Arti Kucing Memijat Pemiliknya, Benarkah Tanda Anabul Sayang Kita?

Ternyata Ini Arti Kucing Memijat Pemiliknya, Benarkah Tanda Anabul Sayang Kita?

Ternyata Ini Arti Kucing Memijat Pemiliknya, Benarkah Tanda Anabul Sayang Kita?-The Vets-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Terkadang perilaku kucing suka sekali membuat kita pemiliknya gemas, seperti contohnya saat sedang memijat. Tapi sebenarnya apa arti kucing memijat pemiliknya?

Nah, apakah kalian tahu bahwa kucing terkadang ingin menyampaikan sebuah pesan kepada pemiliknya melalui perilaku-perilakunya yang menggemaskan.

Tapi tentu di mana orang yang memelihara kucing, semua tindakannya adalah symbol dia menyanyangi kita. Apakah benar bahwa arti kucing memijat pemiliknya juga termasuk tanda ia menyayangi kita?

Memang tidak ada yang lebih lucu dibandingkan melihat kucing sedang mendengkur, atau sedang meremas atau memijat kaki kalian ketika kalian sedang beristiraat.

BACA JUGA:6 Cara Mengusir Semut dari Makanan Kucing, Mudah dan Tidak Ribet! Cuma Modal Air Bersih?

Terkadang, anabul menggunakan cakarnya juga, walau hanya terasa sedikit sakit, tapi rasa sakit tersebut terbalaskan dengan rasa gemasnya.

Nah, apakah kalian menyadari bahwa tidak semua anabul suka memijat pemiliknya ini. Jadi, untuk kalian yang memiliki kucing yang suka memijat pemiliknya, kalian perlu bersyukur.

Namun, di balik perilakunya tersebut sebenarnya apa arti kucing memijat pemiliknya? Nah, yuk kita baas secara lengkap tentang perilaku kucing peliharaan yang satu ini.

perilaku kucing Memijat

Tidak semua kucing memijat, tetapi itu cukup umum bagi kucing segala usia. Pijat kucing berbeda-beda.

BACA JUGA:5 Cara Mengusir Kucing dengan Lembut, Bisa Pakai Bahan Dapur Lho!

Ada jenis kucing yang hanya menggunakan kaki depan, sementara jenis lain menggunakan keempat kaki mereka.

Dengan cara yang sama, beberapa orang mendengkur dengan keras saat memijat, sementara yang lain melakukannya dengan tenang.

Apapun metode yang mereka gunakan untuk membuat biskuit, kucing Anda biasanya memijat benda lunak seperti selimut atau tempat favorit mereka, yaitu di pangkuan Anda.

Pada dasarnya, secara ilmiah kucing peliharaan kalian yang suka memijat ini didasari dari kebiasannya dari bayi.
Anak kucing baisanyabiasanya memijat perut induk kucing untuk membantu indujnya menyuplai susu melalui pelepasan oksitosin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: