6 Daftar Ras Kucing Terpintar yang Bisa Kamu Pelihara! Nomor 3 Suka Bermain Puzzle!

6 Daftar Ras Kucing Terpintar yang Bisa Kamu Pelihara! Nomor 3 Suka Bermain Puzzle!

daftar ras kucing terpintar-modkat-radarkuningan.com

Ras kucing tercedas selanjutnya adalah ras Burmese, dimana mereka adalah ras yang dikenal energetik dan ramah untuk berinteraksi dengan manusia.

BACA JUGA:6 Cara Mengusir Semut dari Makanan Kucing, Mudah dan Tidak Ribet! Cuma Modal Air Bersih?

Kucing ini dapat beradaptasi, bermain, dan bisa dilatih. Selain duduk, berguling, melambai, dan dipanggil, ras ini juga bisa mengambil mainan kecil atau berjalan dengan tali.

Mereka berkembang dengan sosialisasi dan lebih suka berada di lingkungan bersama, termasuk dengan hewan peliharaan lain.

5. Cornish Rex

Cornish Rex merupakan ras kucing yang cukup underrated atau kurang dikenal di Indonesia. Namun, kucing ini sangat aktif dan ramah.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa ras kucing ini agak mirip dengan hewan peliharaan anjing dalam bermain, bahkan hingga tahun-tahun tua mereka.

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Induk? 5 Alasan Kenapa Kucing Suka Memijat Kita atau Pemiliknya

Mereka menikmati permainan lempar tangkap atau melakukan trik seperti bermain piano. Jari-jari kaki panjangnya memungkinkannya membuka pintu dan lemari dengan mudah, yang berarti pengunci keamanan anak mungkin merupakan pilihan yang perlu dipertimbangkan. 

6. Havana Brown

Terakhir ada ras kucing Havana Brown, dimana ras ini dikenal sebagai kucing yang indah dengan bulu berwarna coklat sutera yang ikonik.

Havana adalah ras kucing yang relatif langka yang berasal dari persilangan Siamese dengan beberapa ras lain.

Mereka umumnya cerdas, ingin tahu, dan suka berbicara. Mereka juga mencintai sosialisasi dengan keluarga mereka.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merk Makanan Anak Kucing Umur Sebulan yang Bernutrisi dan Mudah Didapat

Meski begitu, mereka memiliki energi yang sedang dan lebih memilih mainan interaktif seperti mainan laser dan teka-teki untuk menantang mereka secara mental dan fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: