Destinasi Wisata Populer di Ciwidey Bandung, Cocok Untuk Liburan dengan Nuansa Alam yang Asri

Destinasi Wisata Populer di Ciwidey Bandung, Cocok Untuk Liburan dengan Nuansa Alam yang Asri

Destinasi Liburan di Ciwidey Bandung, Tawarkan Wisat dengan Nuansa Alam yang Asri-Doyan Jalan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menjadi tujuan wisata para pelancong baik wisatawan lokal maupun turis asing.

Berbicara soal destinasi wisata di Bandung memang tidak ada habisnya. Bandung selalu menyajikan berbagai destinasi wisata menarik untuk diexplore.

Salah satu kawasan wisata di Bandung yang terkenal adalah Ciwidey. Ciwidey menjadi salah satu daerah yang wajib banget kamu kunjungi saat ke Bandung. Karena, di Ciwidey ini terdapat destinasi wisata yang lengkap, mulai dari wisata alam perbukitan hingga perkebunan.

Destinasi wisata di kawasan Ciwidey, didominasi dengan keindahan panorama alam yang sangat ciamik. Destinasi wisata Ciwidey merupakan pilihan yang cocok untuk Anda yang ingin liburan dengan nuansa alam yang asri.

Beberapa tempat wisata di Ciwidey juga dikenal sebagai ikon wisata Bandung. Sehingga tak heran jika kawasan Ciwidey ini merupakan kawasan destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat liburan ke Bandung.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Ciwidey yang Lagi Hits dan Sering Diburu Wisatawan!

Berikut ini 5 rekomendasi destinasi wisata yang populer dan favorit di Ciwidey Bandung:

1. Kebun Teh Rancabali

Salah satu destinasi wisata populer di Ciwidey Bandung adalah Perkebunan Teh Rancabali. Bagi kamu yang ingin menikmati alam yang sejuk dnegan pemandangan hamparan kebun teh yang luas, kebun teh Rancabali cocok menjadi pilihan yang tepat.

Di dekat perkebunan teh Rancabali juga terdapat resto yang sangat hits dan instagramable yaitu Pinisi Resto yang bentuknya menyerupai kapal pinisi.

2. Kawah Putih

Wisata Kawah Putih merupakan salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan yang datang ke Bandung. Kawah Putih merupakan bekas letusan Gunung Patuha di masa lampau.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Ciwidey Untuk Keluarga, yang Cocok dijadikan Desinasi Liburan Nataru!

Kawah putih ini salah satu ikon wisata di Bandung yang berada di ketinggian lebih dari 2090 mdpl. Uniknya tanah di sekitar kawah ini berwarna putih dengan air kehijauan yang sangat memanjakan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: