5 Jenis Tanaman Ini Ternyata Tidak Boleh Diletakan di Dalam Rumah, Berikut Alasannya!

5 Jenis Tanaman Ini Ternyata Tidak Boleh Diletakan di Dalam Rumah, Berikut Alasannya!

5 Jenis Tanaman yang Tidak Boleh Disimpan di Dalam Rumah, Berbahaya dan Beracun-bola.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias memang seringkali dijadikan sebagai dekorasi rumah yang cantik baik disimpan dalam ruangan maupun di pekarangan rumah.

Namun, faktanya ada sejumlah tanaman hias yang menurut ilmu Feng Shui tidak boleh diletakan di dalam rumah karena dapat membawa energi negatif, berbahaya, dan memiliki racun.

Untuk itu, Anda perlu tahu tanaman apa saja yang tidak boleh diletakan di dalam rumah, mengingat tanaman ini juga memiliki dampak yang berbahaya bagi penghuni rumah.

Mengetahui cara meletakan tanaman yang sesuai sangat penting, agar manfaat dari tanaman tersebut bisa terasa dan tidak menimbulkan dampak buruk.

Apa saja tanaman hias yang tidak boleh diletakan di dalam rumah? Berikut rinciannya. 

1. Kaktus

Meletakan tanaman kaktus di dalam rumah memag memberi kesan estetik. Selain merawatnya yang mudah, tanaman kaktus juga tidak membutuhkan banyak air.

Namun, menurut ilmu Feng Shui, tanaman kaktu tidak boleh disimpan di dalam ruangan karena dapat menarik energy buruk. Selain itu, kaktus memiliki duri yang tajam yang bisa melukai tubuh.

Sehingga, tanaman kaktus lebih disarankan untuk diletakan di luar ruangan atau pekarangan rumah dan jauh dari jangkauan anak-anak.

2. Kuping Gajah

Kuping gajah merupakan tanaman yang sering ditemukan sebagai tanaman hias di rumah. Namun, meletakan kuping gajah tidak boleh di dalam ruangan menurut Feng shui. 

Kuping gajah tidak boleh diletakan di dalam ruangan karena mengandung racun dan bisa menyebabkan gangguan pernapasan bagi mereka yang tidak senagaj memakannya.

Selain mulut dan lidah bisa bengkak, menggosokan daun kuping gajah pada kulit juga bisa menyebabkan gatal dan terasa panas seperti terbakar.

3. Bonsai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: