Menurut Feng Shui 5 Tanaman ini Bisa Mendatangkan Rezeki dan Membawa Keberuntungan, Sudah Punya?

Menurut Feng Shui 5 Tanaman ini Bisa Mendatangkan Rezeki dan Membawa Keberuntungan, Sudah Punya?

5 Jenis Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan Menurut Feng Shui-orami-radarkuningan.com

Tanaman ini memiliki bentuk unik seperti dikepang. Jika ingin menanamnya, disarankan untuk memiliki tiga hingga lima tanaman agar dapat membawa keberuntungan. Namun, hidari menanam empat tanaman pachira money tree ini.

3. Bambu Air

Bambu air atau disebut juga dengan bambu keberuntungan merupakan tanaman hias dengan ciri batangnya yang berdaging lurus panjang dan kecil.

Menurut Feng Shui, jumlah batang bamu memiliki arti berbeda dalam menarik rezeki. Disarankan untuk memelihara 3 hingga 7 batang bambu. 3 batang bambu melambangkan kebahagiaan, kekayaan dan umur panjang.

BACA JUGA:Tanaman Sri Rejeki dan Tanaman Pachira Dipercaya Membawa Rejeki Jika Diletakan Di Depan Rumah, Menjadi Buruan!

Sedangkan 5-6 bambu melambangkan kekayaan dan nasib baik. Sementara 7 batang bambu untuk kesehatan yang baik. Namun konon katanya, tidak boleh menanam 4 batang bambu.

4. Anggrek

Anggrek merupakan tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan menurut ilmu Feng Shui. Tanaman ini membawa keberuntungan dalam hubungan yang harmonis.

Sedangkan dalam mitos Yunani Kuno, anggrek dikaitkan dengan kesuburan, dan hingga saat ini sering dijadikan sebagai hadiah untuk calon orang tua.

5. Bougenville

Bougenville atau bunga kertas, merupakan salah satu daftar tanaman pembawa keberuntungan menurut Feng Shui. 

BACA JUGA:Menurut Fengshui Inilah 6 Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan dan Rezeki pada Pemiliknya

Tanaman Bougenville mampu tumbuh hingga 10 meter, dan memiliki bunga yang cantik serta memikat hati. Bougenville dipercaya sebagai tanaman yang mampu membuat keluarga lebih harmonis, langgeng dan penuh kasih sayang.

Menurut Feng Shui, itulah 5 Jenis tanaman yang dipercaya sebagai pembawa rezeki dan keberuntungan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: