Tanaman Janda Bolong Menurut Fengshui, Mendatangkan Vibes Positif Keberuntungan dan Rezeki Mengalir

Tanaman Janda Bolong Menurut Fengshui, Mendatangkan Vibes Positif Keberuntungan dan Rezeki Mengalir

janda bolong menurut fengshui-radarkuningan.com-pinterest

Janda bolong diyakini bisa menangkis energi negatif dan mengundang energi positif di dalam rumah.

BACA JUGA:Asal Usul Sebutan Tanaman Monstera Lechleriana Menjadi Janda Bolong di Indonesia, Yuk Cek Faktanya!

Unik bukan? Selain fungsi tanaman yang dapat mempercantik arsitektur rumah ternyata juga dapat diartikan sebagai pembawa keberuntungan dan rezeki mengalir.

Tanaman janda bolong yang memiliki keunikan dan sisi elegan pada bentuk daunnya yang berlubang-lubang ini dapat menambah nilai estetik rumah anada ketika anda menempatkannya di halaman atau bahkan di ruangan.

Tanaman janda bolong jenis monstera ini memang bisa dijadikan sebagai tanaman yang cocok diletakan di mana saja sebagai tanaman hias indoor ataupun outdoor.

Jadi ketika anda ingin mendapatkan energi positif dari tanaman janda bolong ini anda dapat bebas meletakannya di dalam ataupun di luar ruangan.

BACA JUGA: Janda Bolong Tanaman Hias Pembersih Udara, Jadi Solusi Asri Udara Bersih di Rumah

Jika memilih janda bolong untuk mempercantik rumah, kamu perlu memberinya sebatang penyangga yang diletakkan di tengah-tengah agar tanaman ini tumbuh dengan baik.

Selain pembawa keberuntungan, janda bolong in juga disebutkan sebagai tanaman yang baik untuk kesehatan.

Karena tanaman janda bolong dipercaya mampu menyerap kandungan bahan-bahan kimia yang sering menyebabkan penyakit sakit kepala, gangguan saluran pernapasan, reaksi alergi, dan iritasi pada mata.

Agar hasil yang maksimal direkomendasikan untuk meletakkan tanaman ini di dekat area kerja. Tujuannya selain sebagai penyegar ruangan, juga sebagai relaksasi saat mata merasa jenuh.

Demikian informasi tentang ‘Tanaman Janda Bolong Menurut Fengshui, Mendatangkan Vibe Positiv Keberuntungan dan Rezeki Mengalir’ semoga bermanfaat.

BACA JUGA:6 Penyebab Akar Janda Bolong Busuk, Awas Segera Waspadai Hal ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: