Awas Kucing Obesitas! Berapa Jumlah Wetfood yang Boleh Dikonsumsi Setiap Hari Oleh Kucing?

Awas Kucing Obesitas! Berapa Jumlah Wetfood yang Boleh Dikonsumsi Setiap Hari Oleh Kucing?

jumlah wetfood yang boleh dikonsumsi setiap hari-dayton-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bahaya obesitas! Berikut adalah takaran berapa jumlah wetfood yang boleh dikonsumsi setiap hari oleh kucing peliharaan kamu! Simak selengkapnya disini!

Untuk merawat kesehatan kucing peliharaan kesayangan kita dengan baik, pemilihan makanan menjadi aspek yang penting dan memerlukan perhatian khusus dari kita sebagai pemiliknya.

Makanan basah atau wetfood seringkali menjadi pilihan utama bagi para pemilik kucing karena kandungan airnya yang tinggi dan berbagai manfaat kesehatan yang ditawarkannya.

Namun, kamu mungkin bertanya-tanya, tentang berapa jumlah wetfood yang boleh dikonsumsi setiap hari oleh kucing kita?

BACA JUGA:6 Daftar Ras Kucing Terpintar yang Bisa Kamu Pelihara! Nomor 3 Suka Bermain Puzzle!

Untuk itu, pada pembahasan artikel kali ini, kita akan menjelajahi pedoman umum dan faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan untuk menentukan jumlah wetfood yang sesuai dengan kebutuhan harian kucing kita. Simak sampai akhir!

Kelebihan dan Manfaat Wetfood bagi Kucing

Selain makanan basah atau wet food ini telah diketahui menjadi pilihan makanan kucing yang populer. Kucing juga lebih cenderung menyukai makanan basah daripada makanan kucing kering.

Kecenderungan ini juga menjadi salah satu keunggulan dari makanan kucing basah atau wetfood ini. Beberapa alasan yang membuat kecenderungan ini terjadi adalah seperti berikut:

1. Menghidrasi

Salah satu keunggulan utama makanan basah adalah kandungan air yang tinggi. Dimana air merupakan elemen penting dalam diet kucing, dan makanan basah dapat membantu menjaga kucing tetap terhidrasi.

BACA JUGA:Tanda Kasih Sayang? Berikut Penjelasan 3 Alasan Kenapa Kucing Suka dielus!

2. Aroma yang Wangi

Selain itu, tekstur dan aroma yang khas membuatnya lebih menarik bagi kucing, terutama yang memiliki selera makan yang lebih sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: