Jangan Bingung, Ini 5 Makanan Kucing Kering dengan Harga yang Murah

Jangan Bingung, Ini 5 Makanan Kucing Kering dengan Harga yang Murah

Pilihan makanan kucing kering yang murah. -Istimewa-radarkuningan.com

ORI CAT Memiliki tekstur makanan yang renyah saat digigit yang pastinya membuat kucing peliharaan nyaman saat makan.

Ada beberapa manfaat untuk kucing kesayangan anda, dengan mengonsumsi ORI CAT ini antara lain: Meningkatkan daya tahan tubuh, Menjaga kesehatan saluran pencernaan, Membantu pertumbuhan otot Melindungi tubuh dari radikal bebas.

BACA JUGA:Hati-hati! Ini Daftar Penyakit Kucing yang Bisa Menular ke Manusia

Saat ini, ORI CAT tersedia dalam dua varian bentuk, yaitu ikan dan kotak, untuk kucing dewasa maupun anak kucing. Untuk mendapatkan produk ORI CAT kemasan 1 kg, Anda hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp20.000, menjadikannya pilihan yang terjangkau dan berkualitas untuk kebutuhan nutrisi kucing kesayangan Anda.

3. Cat Choize

Makanan kucing merek ketiga yaitu Cat Choize menjadi pilihan yang banyak diminati oleh pemilik kucing. Dengan harga yang cukup terjangkau.

Cat Choize mengandung gizi yang bermanfaat bagi kucing diantaranya kalsium, fosfor, dan vitamin D yang bermanfaat untuk memperkuat tulang dan gigi kucing. Selain itu, terdapat nutrisi Crude Fiber, yang berperan penting dalam menjaga fungsi pencernaan kucing agar tetap optimal.

Juga mengandung asam lemak, omega 6, zinc, selenium, dan vitamin E yang berkontribusi pada sistem kekebalan tubuh serta kesehatan kulit dan bulu kucing.

BACA JUGA:Hukum Membunuh Kucing Tidak Sengaja Apakah Dosa? Mitos Nabrak Kucing Bawa Sial!

Tidak ketinggalan, terdapat taurin sebagai asam amino yang membantu mencegah obesitas, menurunkan kadar gula darah, serta mencegah kelelahan otot dan kebutaan pada kucing. Harga untuk kemasan 1 kilogramnya berkisar antara Rp25.000 hingga Rp27.000.

4. Me-O Cat Food

Me-O Cat Food merupakan merek makanan kucing yang berasal dari Thailand yang cocok untuk anak kucing maupun dewasa. Makanan kucing ini cukup pupuler di indonesia yang memiliki kualitas yang premium dengan harga murah.

Kelebihan lain dari Me-O adalah kandungan nutrisi yang dapat ditemukan di dalamnya, termasuk vitamin C dan D, omega 3 dan 6, serta fosfor yang dapat memenuhi kebutuhan DHA untuk perkembangan kucing.

Makanan ini tidak hanya mendukung kesehatan mata, memperkuat gigi dan tulang, serta memelihara kesehatan bulu, tetapi juga memperbaiki sistem imun tubuh, meningkatkan kerja sistem saraf, dan memiliki efek anti-depresi.

BACA JUGA:Penjelasan Tanaman Anggur Dalam Al Quran, Benarkah Membawa Rezeki dan Keberuntungan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: