Dua Kelompok Oknum Pelajar SMP Terlibat Tawuran di Jalan Raya Japara-Sindangbarang, Dibubarkan Warga

Dua Kelompok Oknum Pelajar SMP Terlibat Tawuran di Jalan Raya Japara-Sindangbarang, Dibubarkan Warga

Dua kelompok pelajar dari berbagai SMP terlibat tawuran di Jalan Raya Japara-Sindangbarang, Senin sore 4 Desember 2023 pukul 15.00. --

Hingga menyebabkan motor jatuh dan menimpa bagian samping mobil milik warga sampai penyok.

Takut diamuk pemilik mobil, para pelajar akhirnya melarikan diri. Namun warga yang melihat kejadian itu langsung mengejarnya hingga sampai Desa Sindangbarang, Kecamatan Jalaksana.

Warga kemudian membawa kedua pelajar ke tempat kejadian. Petugas dari Polsek Jalaksana yang dihubungi warga sudah datang.

BACA JUGA:10 Pos yang Dilalui Saat Mendaki Gunung Ciremai via Jalur Pendakian Linggarjati, Ada Tanjakan Paling Ekstrem

Kedua pelajar itu dibawa petugas Polsek Jalaksana untuk dimintai keterangan.

Polisi juga membawa motor yang ditinggalkan pelaku tawuran. Petugas akhirnya mengamankan 6 oknum pelajar yang diduga terlibat tawuran. Selain itu, 4 motor juga diamankan petugas.

Kapolsek Jalaksana, Iptu Imam Rubianto memberikan pengarahan dan pembinaan kepada keenam pelajar tersebut. Kemudian menyerahkannya kepada orang tuanya setelah dilakukan pendataan. 

BACA JUGA:Kuningan Bukan Tempat Piknik Iip Hidajat, Sederet PR Sudah Menanti!

"Para pelajar itu diberi pengarahan dan pembinaan agar tidak lagi mengulang perbuatannya. Para pelajar yang diamankan itu didata dan dijemput oleh orang tuanya masing-masing. Pihak sekolah juga datang ke Polsek Jalaksana," kata Kapolsek Jalaksana, Iptu Imam Rubianto. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: