Simak 7 Tips Mengatasi Tanaman Sirih Gading Merusak Tembok dan Tidak Merambat

Simak 7 Tips Mengatasi Tanaman Sirih Gading Merusak Tembok dan Tidak Merambat

Simak 7 Tips Mengatasi Tanaman Sirih Gading Merusak Tembok dan Tidak Merambat-IndonesianPlants-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Jika Anda memelihara tanaman sirih gading di dalam rumah, kalian perlu perhatian lebih, berikut ini adalah tips mengatasi sirih gading merusak tembok.

Sirih gading memang termasuk dalam tanaman yang merambat dan sering dijadikan sebagai tanaman hias yang banyak penggemarnya.

Nah, karena sirih gading termasuk dalam kategori tanaman merambat, oleh karena itu banyak sekali masalah yang perlu diperhatikan, apalagi ketika kalian meletakannya di dalam rumah.

Nah, dalam artikel ini kita akan membahas tentang alasan kenapa tanaman sirih gading merusak tembok dan juga cara mengatasinya.

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan Sirih Gading Emas Menurut Ilmu Fengshui, Bawa Keberuntungan dan Rezeki Bagi Pemiliknya!

Kerusakan dinding dapat dihindari dengan melakukan perawatan yang tepat. 

Merawat mawar rambat, daun dolar, dan tanaman rambat lainnya dengan benar adalah penting agar tidak merusak tembok atau bagian rumah lainnya.

Sirih gading, juga dikenal sebagai foto emas, adalah jenis tanaman semi epifit yang hidup pada tumbuhan atau benda lain. 

Sirih gading dikenal sebagai tanaman tahan banting, jadi menanamnya tidak akan gagal atau anti gagal.

BACA JUGA:Ada Janda Bolong dan Sirih Gading, Yuk Simak 7 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Rumah Menurut Fengshui

Sirih gading tidak memerlukan perawatan khusus, dan menjaganya sama seperti menjaga tanaman pada umumnya. Sirih gading mudah tumbuh di media tanah dan air. 

Sirih gading tidak boleh ditanam di luar rumah; sebaliknya, mereka harus dibiarkan tumbuh merambat di dinding teras atau di taman rumah.

Namun, ada beberapa orang yang tidak suka menanam sirih gading secara merambat karena dapat merusak dan mengotori dinding.

Tips Mengatasi Sirih Gading Merusak Tembok 

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa masalah memelihara tanaman merambat di dalam rumah adalah dapat merambat ke permukaan tembok hingga merusaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: