Gak Cuma Jadi Pajangan, 3 Tempat Meletakan Sirih Gading Menurut Fengshui agar Membawa Keberuntungan

Gak Cuma Jadi Pajangan, 3  Tempat Meletakan Sirih Gading Menurut Fengshui agar Membawa Keberuntungan

Gak Cuma Jadi Pajangan, 3 Tempat Meletakan Sirih Gading Menurut Fengshui agar Membawa Keberuntungan-Beards & Daisies-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Dikenal sebagai tanaman pembawa keberuntungan dan rezeki, di sinilah tempat meletakan sirih gading menurut fengshui agar menarik rezeki dan kekayaan.

Sirih gading atau memiliki nama ilmiahnya Epipremnum aureum ini merupakan tanaman semi epfit yang merambat.

Karena termasuk dalam tanaman merambat, oleh karena itu kalian memerlukan sebuah media untuk menumbuhkannya.

Dan karena manfaatnya yang dikenal sebagai tanaman pembawa keberuntungan dan rezeki sehingga banyak orang yang menjadikannya tanaman hias atau dekorasi rumah.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Tanaman Sirih Gading Agar Tidak Tumbuh Merambat Merusak Tembok

Nah, kalian pasti penasaran bukan, bagaimana tanaman ini dikenal sebagai tanaman yang dapat menarik nasib baik dan hoki?

Nah, pada dasarnya, kenapa sirih gading disebut sebagai tanaman pembawa rezeki adalah karena pada ilmu filosofi kuno Tiongkok atau Fengshui, sirih gading dipercaya dapat menarik energi positif dari sekitar rumah dan juga menyerap energi negatif di dalam rumah.

Oleh karena itu, banyak sekali orang yang menggunakan sirih gading sebagai dekorasi atabu pajangan rumah, sebagai tanaman hias indoor.

Dan alasan lain kenapa tanaman ini diletakan di dalam rumah adalah karena tanaman ini tidak bisa terkena cahaya langsung, dan juga tidak menyukai terlalu basah.

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Sirih Gading untuk Kolam Koi, Bukan Hanya Mempercantik Kolam Saja Lho

Untuk itu, kalian bisa menempatkan tanaman ini di beberapa tempat berikut, selain dapat mempercantik rumah kalian, sirih gading juga bisa membawa keberuntungan dan hoki.

Tempat Meletakan Sirih Gading Menurut Fengshui

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, kalian tidak asal menempatkan tanaman sirih gading ini di sembarang tempat.

Meskipun sirih gading termasuk dalam tanaman hias merambat, tapi alangkah baiknya kalian meletakan tanaman ini di dalam rumah.

Karena selain tanaman ini sensitif terhadap cuaca panas dan hujan, alasan lainnya adalah agar rumah kalian penuh dengan keberuntungan dan selalu disertai nasib baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: