Hewan Peliharaan Yang Membawa Keberuntungan, Membuat Hidup Menjadi Hoki Menurut Primbon Jawa Dan Feng Shui

Hewan Peliharaan Yang Membawa Keberuntungan, Membuat Hidup Menjadi Hoki Menurut Primbon Jawa Dan Feng Shui

Terdapat kepercayaan Primbon Jawa dan Feng Shui yang menyatakan bahwa hewan-hewan peliharaan pembawa keberuntungan membuat hidup menjadi hoki, direkomendasikan untuk anda pelihara.-https://ecocampus.unesa.ac.id/-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Siapa yang tidak senang mengalami keberuntungan? Tentu semua akan menginginkannya karena hal baik yang selalu datang dengan tidak terduga.

Anda pun dapat menjemput keberuntungan dengan cara memelihara hewan loh, ko bisa? Karena setiap makhluk memiliki rezekinya masing-masing sehingga, bisa jadi rezeki hewan dapat melalui perantara dari anda.

Terdapat beberapa hewan peliharaan yang membawa keberuntungan, sehingga sangat direkomendasikan untuk anda pelihara hewan.

Dan terdapat kepercayaan masyarakat Tionghoa dari ilmu kuno Feng Shui menyatakan ada beberapa hewan yang disimbolkan sebagai keberuntungan dan memiliki energi positif jika diletakannya diarea rumah.

BACA JUGA:Yuk Simak 4 Cara Merawat Janda Bolong Agar Tidak Kuning dan Layu

Keberuntungan dapat datang berupa kesehatan, kebahagiaan dan rezeki. Berikut ini hewan-hewan yang dipercaya memberikan keberuntungan jika memeliharanya, diantaranya:

1. Kucing

Kucing adalah hewan yang sangat disukai oleh mayoritas manusia karena tingkahnya yang dapat mengundang tawa orang disekitar. Sehingga tidak keran kucing ini disimbolkan sebagai hewan pembawa keberuntungan.

Menurut Primbon Jawa terdapat ungkapan bahwa kucing memberikan rezeki dan keberuntungan jika dipelihara dan dirawat dengan hati yang tulus. Kucing termasuk hewan perasa sehingga sangat sensitif dan mudah untuk memberikan rasa nyaman.

Selain itu juga menurut Ilmu Feng Shui, kucing sebagai pembawa keberuntungan di dalam rumah. Oleh sebab itu, sangat direkomendasikan untuk anda memelihara kucing sebagai hewan keberuntungan.

BACA JUGA:Ketahui 5 Alasan Kenapa Anjing Lebih Mudah Dilatih Daripada Hewan Peliharaan Lainnya

2. Ikan Mas

Ikan mas sebagai simbol suci Buddha yang dapat dipercaya memberikan kesuburan, kelimpahan, harmoni hidup dan terdapat makna yang berbeda-beda. Selain itu, orang Yunani Kuno menyimbolkan sebagai keberuntungan dalam pernikahan.

Sedangkan orang Mesir, memelihara ikan mas dipercaya dapat menambah energy positif di dalam rumah tangga. Hal ini sudah dipercaya bahwa memang ikan mas ini memberikan keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: