Manchester United Treble di Bulan November, From Zero to Hero

Manchester United Treble di Bulan November, From Zero to Hero

Manchester United meraih 3 treble di November 2023: Manager of The Month Erik Ten Hag, Player of The Month Harry Maguire dan Goal of The Month Alejandro Garnacho.-Manchester United/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Manchester United meraih treble di Bulan November 2023. Ada 3 gelar sekaligus yang didapat, sekaligus menandakan kebangkitan Setan Merah.

Sampai dengan saat Manchester United memang masih angin-anginan. Bahkan penampilan terakhir mereka saat melawat ke kandang Newcastle United menuai cibiran dari fans. 

Namun, Erik Ten Hag berhasil membawa tim-nya bangkit saat melawan Everton dan memenangi laga 3 gol tanpa balas. Performa apik juga kembali ditunjukan saat Manchester United mengandaskan perlawanan Chelsea FC di Old Trafford.

Sepanjang November 2023 penampilan MU memang sedang ganas-ganasnya. 3 kemenangan berhasil diraih. Istimewanya mereka juga menorehkan clean sheet alias tanpa kebobolan.

BACA JUGA:Beruntungnya Isaac Adongo, Dulu Ejek Harry Maguire, Kini Diundang Nonton Manchester United

Walhasil, Manchester United meraih treble untuk 3 kategori untuk Bulan November yakni, Manager of The Month yang diraih Erik Ten Hag, Player of The Month yang diraih Harry Maguire dan Goal of The Month yang diraih Alejandro Garnacho.

Sosok yang menjadi inspirasi dari kebangkitan tersebut adalah Harry Maguire. Bak from zero to hero, bek setan merah itu bangkit dari keterpurukan. 

Padahal di akhir bursa transfer 2023, nyaris saja Harry Maguire pindah ke klub lain. Sebab, performanya dianggap jauh dari harapan. 

Namun perlahan bek termahal di dunia itu, bangkit dari keterpurukan dan menorehkan hasil gemilang. Permainannya pun kian berdampak untuk Manchester United.

BACA JUGA:Setelah Mengejek, Minta Maaf Lalu Diundang Harry Maguire ke Old Trafford, Isaac Adongo Ngaku Fans Chelsea

Maguire memang dipercaya mengisi lini belakang MU setelah sempat tersisihkan dari skuad utama. Dia menjadi bek MU pertama yang memenangkan penghargaan pemain terbaik bulanan Premier League sejak Nemanja Vidic (Januari 2009).

Erik ten Hag terpilih sebagai manajer terbaik Premier League November 2023. Dia meraih penghargaan itu setelah membawa Manchester United menyabet 3 kemenangan dan 3 clean sheet.

Bintang muda MU, Alejandro Garnacho, diganjar penghargaan gol terbaik Premier League. Gol itu dia cetak saat MU berpesta 3-0 di markas Everton pada 26 November.

Gol Garnacho dibuat dengan tendangan salto spektakuler di kotak penalti. Itu menjadi gol pertama winger Argentina tersebut di Liga Inggris 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: