Perlu Anda Ketahui! Inilah 4 Destinasi Kolam Renang Menarik di Majalengka

Perlu Anda Ketahui! Inilah 4 Destinasi Kolam Renang Menarik di Majalengka

Destinasi wisata kolam renang yang ada di Kabupaten Majalengka.-Murtapiah/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bagi anda yang ingin merencanakan untuk pergi liburan, tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke Kabupaten Majalengka, karena selain wisata alam juga banyak pilihan destinasi wisata kolam renang seru. 

Majalengka memiliki berbagai pilihan objek wisata kolam renang yang sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga atau orang tersayang.

Tempatnya yang terjaga dan bersih serta terdapat fasilitas yang lengkap dan cukup baik. Melansir dari berbagai sumber, inilah 4 rekomendasi tempat wisata kolam renang yang ada di Majalengka yang perlu anda ketahui :

1. Kolam Renang Tirta Indah

Yang pertama yaitu kolam renang tirta indah majalengka yang berlokasi di  Jalan Rajagaluh Keramat Blok Lojiawi, RT.19/RW.08, Ujungberung, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Sirih Gading untuk Kolam Koi, Bukan Hanya Mempercantik Kolam Saja Lho

Setiap harinya kolam renang tirta indah majalengka buka mulai pukul 08.00–16.00. Harga tiket Rp. 20.000 untuk anak-anak sedangkan untuk dewasa berkisar Rp 25.000.

Kolom Renang Tirta Indah Majalengka ini memiliki banyak pilihan. Bahkan terdapat juga kolam terapi ikan ditambah mini zoo dan spot poto keren disertai dengan pemandangan Gunung Ciremai dan perbukitan.

2. Kolam renang Tohaga Indah 

Jika anda mengunjungi kolam renang tohaga indah maka anda akan menemukan wahana seperti perosotan air dan ember tumpah.

Kolam renang tohaga indah sendiri memiliki dua kolam renang, yaitu kolam renang untuk dewasa dan juga  kolam renang untuk anak-anak.

BACA JUGA:5 Manfaat Tanaman Sirih Gading untuk Kolam Koi, Kualitas Air Tetap Jernih, Oksigen Terjaga, Menyerap Kotoran

Berbicara tentang fasilitas, anda tidak perlu khawatir karena di kolam renang tohaga indah ini  cukup lengkap, mulai dari kamar bilas sampai mushola terdapat di dalamnya.

Untuk jam operasionalnya sendiri, mulai buka pada pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Dan untuk harga tiket masuknya anda akan dikenakan biaya mulai dari  Rp 15.000 hingga Rp 20.000 saja perorangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: