Capres Anies Kampanye di Tanah Kelahiran, Blusukan ke Pasar Kepuh, Ribuan Warga Sambut Anies di GOR Ewangga

Capres Anies Kampanye di Tanah Kelahiran, Blusukan ke Pasar Kepuh, Ribuan Warga Sambut Anies di GOR Ewangga

Kedatangan Capres Anies Baswedan ke GOR Ewangga Kuningan disambut ribuan warga Kuningan dalam kampanye tertutup, Sabtu 9 Desember 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Ribuan warga Kuningan menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan di GOR Ewangga di Kompleks Stadion Mashud, Kuningan, Sabtu siang (9 Desember 2023. 

Sebelum ke GOR Ewangga, Anies bersama kerabat dan tim suksesnya menyambangi para pedagang Pasar Kepuh, Kuningan. Di pasar ini, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mendengarkan keluhan para pedagang.

BACA JUGA:Rencana Jalan Tol Kuningan, Dikhawatirkan Aktivis Lingkungan, Berpeluang Rusak Lereng Gunung Ciremai

Terutama soal kenaikan sejumlah komoditas bahan pokok. Anies dengan sabar,, serius mencatat dan mendengarkan aspirasi para pedagang.

Anies Fery Farhati, seperti biasa melempar senyum sambil menyapa warga dengan penuh keakraban. 

Anies kemudian berkeliling di dalam pasar menyapa para pedagang yang juga antusias menyambut kedatangan Capres kelahiran Kabupaten Kuningan tersebut.

Usai dari pasar tradisional, dengan pengawalan ketat dari pihak keamanan Capres Anies dan rombongan kemudian menuju situs sejarah Eyang Hasan Maolani di Desa Lengkong Kecamatan Garawangi. 

BACA JUGA:Anies Baswedan Pulang Kampung ke Kuningan: Insya Allah di Jawa Barat Kita akan Menang Besar

Di lokasi ini Anies  tak luput dari sambutan ribuan warga yang telah menunggunya sejak pagi hari.

Teriakan Anies Presiden dan Amin nomor 1, menggema seakan menitipkan harapan besar untuk adanya perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. 

Dialog terbuka dilakukan antara warga dengan Capres Anies Baswedan. Mengingat Anies sendiri merupakan pituin Kuningan, begitu pula istrinya juga dari Kuningan.

Warga tak canggung menyampaikan berbagai harapan dan perubahan untuk Indonesia, khususnya bagi Kuningan sebagai Kota kelahiran Anies Baswedan, saat nanti Anies menjadi Presiden 2024-2029.

BACA JUGA:Penyembuh Berbagai Macam Penyakit Kulit, Inilah 2 Rekomendasi Kolam Renang Air Panas di Kuningan

Dalam kesempatan itu pula, Anies kemudian melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh Parpol pengusung Amin (Anies-Muhaimin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: