5 Jenis Kucing Kampung yang Bisa Kamu Pelihara, Berdasarkan Warna dan Karakteristiknya!

5 Jenis Kucing Kampung yang Bisa Kamu Pelihara, Berdasarkan Warna dan Karakteristiknya!

jenis kucing yang bisa kamu pelihara-unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 5 jenis kucing kampung yang bisa kamu pelihara, berdasarkan warna dan karakteristiknya. Simak selengkapnya sampai akhir!

Kucing kampung atau kucing domestic memang sering kita temui, baik di jalan atau lingkungan rumah kita. Walau kita sering melihat mereka dalam kondisi yang cukup kumuh.

Hal itu, tidak berarti bahwa kucing kampung akan selalu menjadi kucing yang tidak menarik atau tidak layak kita pelihara. Karena kucing jenis apapun pada dasarnya dapat terlihat bagus jika dirawat dengan baik.

Nah, tahukah kamu kalau kucing kampung memiliki karakteristik yang cukup berbeda, di setiap warnanya?

BACA JUGA:Memiliki Huruf M di Kepalanya? 5 Fakta Kucing Kampung Warna Abu Putih, yang Jarang Diketahui!

Jika tidak, berikut ini adalah penjelasan karakteristik dari setiap warna atau jenis kucing kampung yang bisa kamu pelihara oleh para catlovers!

1. Warna Hitam

Jenis kucing kampung yang bisa kamu pelihara pertama, adalah kucing kampung dengan bulu hitam. Terlepas dari pendapat orang yang menjuluki kucing hitam sebagai pembawa sial ataupun keberuntungan.

Kucing kampung atau kucing domestic dengan warna hitam ini, ternyata memiliki karakteristik yang cukup unik. Diantaranya seperti, gagah, cuek, manja, dan juga penakut.

Walaupun tidak ada sifat yang cukup dominan, namun kucing hitam memang dikenal akan sifatnya yang cukup manja dan juga sangat cuek.

BACA JUGA:Ikan Tuna, Makanan Favorit Kucing yang Tidak Boleh Dikonsumsi? Simak Penjelasannya!

2. Warna Oranye/Oren

Jenis kucing kampung yang bisa kamu pelihara selanjutnya adalah kucing kampung warna oranye atau oren. Dimana kucing dengan corak ini memang terkenal akan karakternya yang sangat arogan atau seenaknya sendiri.

Meski begitu, hal itu tidak sepenuhnya benar, karena sebagian besar kucing hampir memiliki karakteristik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: