Bukan Hanya Lucu, Berikut 5 Ras Kucing Pembawa Keberuntungan dan Rezeki Bagi Pemiliknya

Bukan Hanya Lucu, Berikut 5 Ras Kucing Pembawa Keberuntungan dan Rezeki Bagi Pemiliknya

ras kucing pembawa keberuntungan dan rezeki-catster-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bukan cuma lucu dan menggemaskan, berikut ini adalah 5 ras kucing pembawa keberuntungan dan rezeki bagi pemiliknya.

Tidak bisa dipungkiri lagi, kucing memang hewan peliharaan yang dikenal suka bermain dan sangat periang, dan ada banyak manfaat dari memelihara mereka.

Namun ternyata, selain membuat kita bahagia dan tidak membuat kita merasa kesepian. Ada juga beberapa hal lain yang bisa kucing datangkan kepada hidup kita.

Dalam beberapa peradaban kuno, kucing juga dianggap sebagai simbol keberuntungan yang datang dari berbagai kepercayaan dan juga daerah atau ras.

BACA JUGA:Hewan Gak Masuk Surga, Apakah Kucing Bisa Masuk Surga Dalam Islam? Inilah Penjelasannya

Nah, pada artikel kali ini kita akan memberikan 5 jenis ras kucing pembawa keberuntungan dan rezeki, yang cukup dipercaya.

1. Ras Abyssinian

Ras kucing pembawa keberuntungan dan rezeki yang pertama, adalah kucing abyssinian. Dimana ras kucing ini merupakan salah satu ras kucing tertua yang dikenal.

Kucing yang berasal dari Mesir sekitar 4000 tahun yang lalu ini, memiliki tubuh ramping, bangunan otot yang kuat, telinga besar yang miring ke depan, berukuran kecil hingga sedang, dan bulu pendek yang mengkilap.

Karena postur kucing ini yang sangat lincah dan atletis, hal ini membuat ras kucing abyssinian dapat melompat sekitar 2 meter di udara dari posisi duduk.

BACA JUGA:Daftar 4 Tanaman yang Tidak Beracun Untuk Kucing, Cocok Untuk Para Pecinta Kucing dan Tanaman Hias

Dalam budaya Timur Jauh, kucing Abyssinian ini dianggap sebagai simbol keberuntungan dan dapat memberikan ketenangan pada keluarga yang merawatnya.

2. Japanese Bobtail

Ras kucing selanjunya yang dianggap dapat membawakan keberuntungan, adalah kucing dengan ras  Japanese Bobtail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: