Ternyata Ini Mitos Ekor Kucing Kampung Dipotong, Ekor Pendek Dan Penyebab Ekor Kucing Bengkok!

Ternyata Ini Mitos Ekor Kucing Kampung Dipotong, Ekor Pendek Dan Penyebab Ekor Kucing Bengkok!

Ketahui mitos ekor kucing dipotong, ekor pendek dan penyebab ekor kucing bengkok, menjadi pengetahuan tentang kucing kampung di lingkungan.-pintarpet-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Mitos ekor kucing kampung dipotong sehingga menjadi pendek dan seperti tidak memiliki ekor memiliki legenda yang berasal dari Jepang dengan menceritakan kucing yang memiliki keajaiban dalam melakukan sihir.

Sehingga mitos tersebut dapat melekat di beberapa budaya, karena kucing dengan ekor pendek dipercaya dapat melindungi penghuni rumah maupun rumah dari gangguan hal-hal gaib.

Tidak hanya itu, mitos yang tersebar juga ternyata dapat memberikan rezeki kepada pemelihara kucing. Namun, hal tersebut belum diketahui kebenarannya karena tidak ada bukti ilmiah yang membenarkan hal tersebut.

Mayoritas kucing kampung memiliki ekor panjang sehingga hanya sebagian kucing ekor pendek yang dapat ditemui di lingkungan rumah. Kucing adalah hewan yang hidup berdampingan dengan manusia.

BACA JUGA:Kenapa Ada Kucing yang Berekor Pendek? Simak Penjelasan dan Fakta Menariknya Kucing Ekor Pendek!

Oleh karenanya, kucing dengan ekor pendek tersebut ketika anda melihatnya maka akan mendapatkan keberuntungan akibat mendapatkan momen jarang. Dan terdapat kucing ekor bengkok alami juga yang sering dijumpai di lingkungan rumah.

Namun apakah anda tahu, kenapa kucing berekor bengkok? Artikel ini akan membahas mengenai ekor bengkok yang disebabkan selain karena kecelakaan, diantaranya:

Alasan pertama, kucing ekor bengkok ini biasanya sudah alami alias faktor keturunan yang terdapat masalah genetik yang terjadi. Namun, kucing dengan ekor bengkok juga berasal dari bentuk alami induk kucing.

Sehingga kucing yang memiliki ekor bengkong secara alami ini tidak akan membahayakan kucing, jadi anda jangan sampai khawatir. Dan biasa dijumpai oleh kucing dengan ras American Bobtail dan Japanese Bobtail.

BACA JUGA:Kenapa Ekor Kucing Bengkok? Ternyata Inilah 4 Penyebabnya, Waspada Bisa Jadi Penyakit!

Alasan kedua, dapat disebabkan karena penyakit, anda harus memeriksakan kepada dokter hewan tentang kelainan tersebut. Sehingga dapat tertangani dengan benar. Kelainan pada kucing kampung biasanya diakibatkan karena kurangnya nutrisi.

Dengan banyaknya populasi kucing kampung, yang menyebabkan terlantarnya kucing sehingga akan menyebabkan kucing kampung ini kekurangan nutrisi karena tidak adanya makanan yang memenuhi nutrisi di dalam tubuhnya.

Oleh karenanya, kucing domestik alias kucing kampung sering terjadi masalah ekor bengkok sehingga sering disebut ekornya dipotong. Kucing kampung memang rentan untuk terkena virus dan menyebabkan virus.

Alasan ketiga, di karena respon psikis kucing itu sendiri. Hal ini berasal dari kondisi kucing sendiri contohnya ketika kucing merasakan kecemasan namun hal tersebut dapat kembali seperti semula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: