Tiga Kandidat Buru Tahta Ketua Karang Taruna Kuningan, Elon Carlan: Silakan Bersaing secara Sehat

Tiga Kandidat Buru Tahta Ketua Karang Taruna Kuningan, Elon Carlan: Silakan Bersaing secara Sehat

Tiga kandidat calon ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan akan bersaing menggantikan Elon Carlan di arena Temu Karya, Sabtu 16 Desember 2023. (Agus Sugiarto)--

Selain masing-masing menjabat sebagai Ketua PKT Kecamatan, ketiganya juga saat ini tercatat sebagai pengurus Karang Taruna Kabupaten Kuningan.

Sebelumnya, panitia telah membuka tahapan pendaftaran bakal calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan masa bakti 2022-2028, sejak 15 November hingga 14 Desember 2023.

Diketahui terdapat 3 orang mengambil formulir pendaftaran, yakni Mumuh Muhyiddin, Taufik Hidayat, dan Hamdan, Ketua Karang Taruna Desa Jambar Kecamatan Nusaherang. 

Namun menurut panitia, hingga batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan, yakni pukul 17.00 WIB, hanya Hamdan yang tidak mengembalikan berkas selain Mumuh dan Taufik.

BACA JUGA:7 Cara Merawat Bulu Kucing Agar Tidak Rontok, Tetap Sehat, dan Terhindar dari Parasit

Kemudian muncul nama baru yang mengambil berkas sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran, yakni Aldi Nurcahya. 

Salah satu kandidat, Mumuh Muhyiddin, menyampaikan, jika terpilih diberikan amanah sebagai ketua, dirinya siap untuk menjadikan Karang Taruna Kabupaten Kuningan lebih baik ke depan. 

"Insya Allah saya sangat siap untuk mengikuti kontestasi ini. Saya tertantang untuk melakukan yang terbaik di Karang Taruna Kabupaten Kuningan, dengan rencana program yang akan saya usung nanti. Makanya saya ikut mendaftar setelah saya rasa semua syarat terpenuhi," kata Mumuh, Sabtu pagi 16 Desember 2023.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Kuningan-PAM Tirta Kamuning Teken Kerjasama, Kembangkan Pelayanan untuk Masyarakat

Mumuh menilai, Karang Taruna Kabupaten Kuningan yang kini dipimpin Elon Carlan telah memberikan perubahan signifikan.

Terlebih berkat kepemimpinan Elon, kini Karang Taruna Kabupaten Kuningan telah mempunyai Sekretariat yang berlokasi di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Windusengkahan. 

"Pak Elon adalah sosok panutan saya. Saya belajar banyak kepada beliau. Dan tentu saja mungkin saya yang lebih dulu meminta izin kepada beliau untuk saya ikut mencalonkan diri sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan 2023-2028," ujar Mumuh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: