Pahami 5 Arti dari Suara Kucing Berikut ini, yang Wajib dipahami Catlovers!

Pahami 5 Arti dari Suara Kucing Berikut ini, yang Wajib dipahami Catlovers!

arti dari suara kucing-cattime-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Yuk simak dan pahami 5 arti dari suara kucing berikut ini, agar hubungan dengan kucing peliharaan mu semakin harmonis!

Pada umumnya kucing adalah hewan peliharaan yang cukup mudah dirawat dan dapat membuat suasana menjadi menyenangkan saat berada di rumah kita.

Kucing dapat berkomunikasi dengan kita melalui banyak suara. Beberapa dari suara tersebut seperti meong, mendesis, dan mendengkur.

Suara kucing atau bahasa kucing tersebut, dapat memiliki banyak arti, mulai dari keinginan, kebutuhan, hingga mengutarakan emosi.

BACA JUGA:10 Tanda Kucing Peliharaan Stres dan Cara Mengatasi Kucing Stres yang Catlovers Perlu Ketahui!

Nah, kamu mungkin masih belum terlalu familiar tentang apa saja arti dari suara kucing, dengan masing-masing arti dan maksudnya.

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan membahas 5 arti dari suara kucing yang wajib catlovers pahami. Simak selengkapnya disini!

1. Suara Ngeongan/Meong

Arti dari suara kucing yang sedang mengeong, dapat kamu ketahui dari nada atau intonasi yang mereka gunakan.

Jika kucing mengeong dengan keras 1-2 kali, ini berarti bahwa mereka ingin kita melakukan sesuatu untuk mereka. Beberapa diantaranya seperti memberi makanan, air, dan perhatian.

BACA JUGA:5 Gaya Bahasa Kucing Ini Menandakan Bahwa Kucing Menyukaimu

Bagi kucing yang biasa di dalam dan di luar rumah, bukakan pintu untuk membiarkan mereka pergi keluar atau masuk ke dalam.

Jika kucing terus mengeong, periksa tubuh mereka untuk memastikan bahwa mereka tidak terluka atau merasa sakit. Semakin keras suara meong nya, semakin mendesak keadaan yang coba disampaikan kucing.

2. Suara Meong atau Cicitan Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: