Arunika Kuningan, Wisata Kuliner Bernuansa Alam dengan Konsep Ala Jepang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Arunika Kuningan, Wisata Kuliner Bernuansa Alam dengan Konsep Ala Jepang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Arunika Kuningan, Wisata Kuliner Bernuansa Alam dengan Konsep Ala Jepang Cocok Untuk Liburan Keluarga-Elbait Sukabumi-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Arunika Coffee & Eatery merupakan sebuah kafe yang tengah happening di Kuningan hingga saat ini.

Kuningan memang dikenal memiliki sejumlah wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Tak ketinggalan, Kuningan juga menawarkan kafe dengan nuansa alam sehingga wisatawan bisa wisata kuliner sambil menikmati view panorama alam.

Arunika Coffe & Eatery ini banyak digandrungi semua kalangan, bukan hanya anak muda, tapi juga orang tua, bahkan seringkali jadi favorit liburan keluarga.

Arunika Kuningan memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Kafe ini bukan hanya menawarkan sajian makanan, tapi juga view yang memesona, dengan konsep kafe ala Jepang yang identik dan ikonik.

Apalagi Arunika ini lokasinya berada di dataran tinggi, yaitu sekitar 1100 mdpl. Sehingga Arunika memiliki daya tarik berupa view pemandangan yang sangat indah, dengan city light Kota Kuningan saat malam hari, perbukitan yang berjejer, serta udara sejuk dan asri. 

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Kuningan Cafe yang Bernuansa Alam, Cocok Dikunjungi Bareng Teman Atau Pasangan

Arunika juga berdekatan dengan wisata alam yang favorit dan populer di Kuningan. Sehingga tak heran jika tempat wisata kuliner yang satu ini selalu ramai dipadati pengunjung.

Lokasinya berada di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.  Berikut ini sejumlah aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke Arunika Coffe & Eatery Kuningan.

1. Menikmati Kuliner

Arunika memang sebuah kafe yang memiliki daya tarik tersendiri begitu pula dengan aneka kuliner nya. Arunikamemiliki berbagai macam menu makana berat ataupun makanan ringan.

Makanan yang disajikan juga cukup variatif mulai dari masakan nusantara hingga western yang dibanderol dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Jadwalkan Liburan Akhir Tahun! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan Dekat dari Bandara Kertajati

Selain itu juga pengunjung juga bisa memilih berbagai space untuk menikmati sajian kuliner baik di area indoor maupun outdoor.

2.  Satoland Mini Zoo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: