Lucu Banget! Ini 4 Jenis Kucing Bulu Pendek Terpopuler dan Paling Banyak Diminati!

Lucu Banget! Ini 4 Jenis Kucing Bulu Pendek Terpopuler dan Paling Banyak Diminati!

Jenis Kucing Bulu Pendek-mediastorehouse-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Lucu dan gemesin banget! Berikut ini adalah 4 jenis kucing bulu pendek terpopuler dan paling banyak diminati para catlovers!

Jenis kucing bulu pendek memang selalu disorot oleh para pecinta kucing. Berkat daya tarik mereka yang tak dapat diabaikan dan dijadikan kata-kata.

Kecantikan mereka dan sifat ramah membuat kucing bulu pendek atau shorthair, menjadi salah satu jenis favorit di kalangan catlovers.

Mulai dari ragamnya warna hingga pola yang menarik, jenis kucing ini telah mencuri hati banyak penggemar kucing di seluruh dunia.

BACA JUGA:Imut dan Menggemaskan, Inilah 6 Jenis Kucing Kaki Pendek yang Banyak Dipelihara

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan membahas 4 jenis kucing bulu pendek atau shorthair yang paling digemari para catlovers! Simak sampai habis!

1. British Shorthair

Jenis kucing bulu pendek terpopuler dan banyak diminati pertama, pastinya siapa lagi kalau bukan jenis British Shorthair satu ini.

British shorthair adalah salah satu kucing berbulu pendek paling ikonik yang pernah ada. Mulai dari bulu mereka yang lebat dan tebal, hingga memiliki warna yang unik, membuat mereka menjadi salah satu kucing yang memiliki penampilan yang sangat manis.

Terlebih lagi dengan kepala, pipi, dan mata besaryang bundar, membuat mereka menjadi salah satu ras kucing paling populer di kalangan pecinta kucing.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Virus Kucing di Rumah Agar Cepat Sembuh dan Tidak Menyebar

Dalam hal kepribadian, mereka cenderung cukup tenang dan memiliki karakter yang rendah diri.

2. Bengal

Selanjutnya ada kucing bengnal yang terkenal sebagai kucing yang sangat lincah dan berotot dengan penampilan liar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: