5 Merk Makanan Kucing Murah 20 Ribuan Yang Bisa Kamu Beli di Minimarket,Buat Kucing Sehat dan Penuh Nutrisi

5 Merk Makanan Kucing Murah 20 Ribuan Yang Bisa Kamu Beli di Minimarket,Buat Kucing Sehat dan Penuh Nutrisi

makanan kucing murah 20ribuan-freepik-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sebagian besar orang mungkin berpikir bahwa memelihara kucing sangatlah boros dan cukup mahal dari segi makanan dan juga perawatannya.

Namun ternyata ada 5 merk makanan kucing murah 20 ribuan yang bisa kamu beli di minimarket lho, penasaran apa saja? simak baik-baik di bawah ini ya.

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang banyak di pelihara karena kelucuannya dan keimutannya.

Selain jinak kucing juga dapat menjadi teman atau sahabat manusia.

BACA JUGA:5 Makanan Kucing Kering Terbaik, yang Dapat Penuhi Gizi dan Nutrisi Anabul Dengan Baik!

Sama seperti kita kucing juga perlu di perhatikan kebersihan, kesehatan dan paling utama adalah makanannya.

Banyak para pecinta anabul mengeluhkan harga makanan yang cukup mahal untuk dibeli.

Namun jangan khawatir karena dalam artikel ini akan di rekomendasikan makanan kucing yang murah dan tidak menguras kantong.

Berikut 5 Merk Makanan Kucing Murah 20 Ribuan

BACA JUGA:Rekomendasi Makanan Kucing Murah Yang Paling di Sukai Anabul

1. Excel

Salah satu merk excel adalah salah satu merk yang cukup murah dan di kenal oleh para pemilik kucing memiliki harga yang murah dan terjangkau , 1 Kg nya cuma 22.000-an.

Meski harganya Cuma 22 ribuan, gizinya tak kalah dengan yang kelas 50 ribuan. Hanya berbeda sedikit saja.

2.Ori Cat

salah satu dry food untuk kucing kampung karena harganya yang cenderung terjangkau, komposisi di dalam Ori cat ini juga cukup baik. Mulai dari  ikan laut, kuning telur, gandum, beras seduh, dan masih banyak lagi.

Sama seperti kebanyakan makanan kering, dry food kucing murah Ori cat merupakan produk tanpa babi alias halal versi makanan hewan.

Ori cat juga tersedia untuk usia kitten. Usia berapa kitten bisa makan dry food? Setelah menyusu, kitten 2 bulan sudah bisa makan makanan kering bertekstur renyah tapi tidak terlalu keras.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah 20 ribuan, yang Bagus Untuk Bikin Gemuk dan Bulu Kucing

3.Bolt

Bolt merupakan salah satu merk yang paling banyak di gemari , karena harga untuk 1 kg nya di bawah 20 ribu, yaitu sekitar 17.000-an. Selain itu, untuk review makanan kucing bolt. Banyak kucing peliharaan atau kucing kampung yang suka makan makanan kucing dari bolt ini.

4.Beauty Cat Food Premium
Beauty dry food memiliki kemasan 20 Kg dengan varian rasa salmon dan chicken. Bentuk makanan ini menyerupai kribble yang kecil dan imut dengan warna cokelat gelap.

Dengan ukuran kribble yang kecil, makanan ini sangat cocok untuk segala jenis usia kucing. Jadi, kitten atau kucing yang masih kecil pun bisa mengonsumsi dry food yang satu ini.

Apakah makanan kering kucing yang satu ini tidak ada kemasan repack? Tentu saja ada. Untuk kemasan repack memiliki berat 1 Kg dengan harga Rp24.000.

BACA JUGA:Terancam Punah! 5 Jenis Kucing Ras Asli Indonesia Memiliki Daya Tarik Tak Kalah Unik dari Kucing Ras Luar

Meski cukup terjangkau, protein dari makanan kucing kering murah ini cukup tinggi, yaitu mencapai 32%

5.Felibite

Felibete juga menjadi satu dari berbagai makanan kering kucing yang bagus. Harga makanan kucing kering di Indomaret maupun di pet shop untuk brand Felibite ini sama-sama terjangkau, mulai dari 20 ribuan per kilonya.

Tak hanya terjangkau, makanan kering untuk anak kucing kampung ini punya ingredient yang baik untuk kulit. Misalnya seperti kandungan protein yang mencapai 28%, termasuk Omega-3 dan 6 yang sangat baik untuk kesehatan bulunya.

Jika kucingmu masih belajar makan, tenang saja! Felibite dry food kitten jadi solusinya. Teksturnya lebih ringan dan kandungannya mengalami proses optimalisasi sesuai dengan kebutuhan perkembangan kitten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: