Daftar Merk Makanan Kucing Murah dan Berkualitas yang Bisa Dengan Mudah Kamu Dapatkan di Indomaret Terdekat

Daftar Merk Makanan Kucing Murah dan Berkualitas yang Bisa Dengan Mudah Kamu Dapatkan di Indomaret Terdekat

Merk Makanan Kucing yang Murah dan Berkualitas di Indomaret-Tokopedia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sedang mencari makanan kucing yang bagus dan berkualitas di Indomaret? Yuk simak di sini rekomendasinya.

Makanan kucing kini bisa dengan mudah kamu dapatkan di Indomaret terdekat dengan berbagai merk dan rasa serta harga yang variatif.

Makanan kucing di Indomaret juga terdapat jenis makanan kering (dry food) dan makanan basah (wet food). 

Kucing membutuhkan makanan yang sehat dengan gizi serta nutrisi yang bisa memenuhi kebutuhan hariannya. Para pemilik kucing sudah tentu harus memberikan kucing makanan yang berkualitas agar tetap sehat. 

BACA JUGA:Ternyata Ini 3 Kode Alam Kucing Makan Rumput, Ternyata Tidak Bisa di Sepelekan

Agar kucing tidak bosan, kamu bisa menyelingi makanan basah dan makanan kering secara bergantian. 

Berikut ini beberapa rekomendasi merk makanan kucing dengan kandungan nutrisi yang baik serta berkualitas yang bisa kamu dapatkan di Indomaret, yaitu:

1. Felibite

Salah satu makanan kucing di Indomaret atau Alfamart ada felibite, makanan kucing murah berkualitas. Felibite dibuat dengan diet seimbang sehingga stamina dan kekebalan kucing tetap terjaga.

Felibite memiliki kandungan berupa vitamin omega 3 dan omega 6 yang dapat meningkatkan kesehatan rambut, taurin untuk kesehatan mata, dan ekstrak yucca untuk mengurangi bau kotoran.

BACA JUGA:Kucing Makan Rumput Untuk Apa? Ternyata Ini 5 Penyebabnya

Produk felibite ini memiliki keunggulan berupa aroma yang tidak amis, harganya terjangkau, serta rasanya yang disukai semua jenis kucing.

2. Whiskas

Merk makanan kucing paling populer yang mudah ditemui begitupun di Indomaret adalah whiskas. Whiskas memiliki varian rasa yang bermacam-macam, serta dengan ukuran yg variatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: