10 Tempat Wisata Malang yang Tidak Boleh Dilewatkan di Musim Liburan Nataru

10 Tempat Wisata Malang yang Tidak Boleh Dilewatkan di Musim Liburan Nataru

Rekomendasi tempat wisata di Malang, Jawa Timur. -Istimewa-radarkuningan.com

Alun-alun Malang merupakan salah satu pilihan wisata yang menyenangkan di Malang, disini juga terdapat banyak beragam kuliner lezat.

Pengunjung dapat mencoba berbagai tempat makan terkenal di sekitar wilayah alun-alun. Pada malam hari, Alun-alun Malang sangat menarik sebagai tempat untuk berfoto, karena memiliki berbagai dekorasi lampu yang indah.

Kamu dapat berjalan santai atau duduk-duduk sambil menikmati kehidupan disekitar alun-alun Malang. Untuk lokasi alun-alun ini berada di Jalan Merdeka Selatan, Kiduldalem, Klojen, Malang.

5. Gunung Bromo

Salah satu aktivitas yang sangat disarankan saat mengunjungi Malang adalah mengejar matahari terbit di puncak Gunung Bromo.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 3 Penyakit Pada Tanaman Janda Bolong, Bisa Kena Jamur

Pemandangan yang dipersembahkan sungguh memukau, hal inilah yang menyebabkan banyaknya wisatawan bersedia melakukan perjalanan jauh untuk menyaksikan secara langsung keindahan panorama matahari terbit.

Jika kamu ingin mencoba momen special ini, maka perjalanan kamu dapat dimulai sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Karena suhu di Gunung Bromo yang cenderung dingin, disarankan membawa perlengkapan pemanas tubuh, seperti jaket tebal, sarung tangan, dan penutup kepala.

6. Kebun Teh Wonosari

Pengunjung yang ingin menikmati pemandangan indah dan sejuk hawa pegunungan di Hamparan Kebun Teh Wonosari, sekarang kamu dapat menghadirinya.

BACA JUGA:Heran Tanaman Janda Bolong Anda Menjadi Busuk? Ternyata Inilah 3 Penyebabnya!

Selain menikmati panorama, pengunjung juga bisa melihat langsung proses pengolahan teh dan langsung menikmatinya.

Jika kamu merasa lelah mengelilingi perkebunan teh, kamu bisa langsung berendam di kolam air panas yang tersedia di sini. Selain itu, kebun teh ini juga menyediakan fasilitas outbound.

Lokasi terletak di Desa Tirtomoyo, Singosari, Malang dan operasionalnya adalah dari 06.00 sampai 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: