Hits Banget, Ini 7 Tempat Wisata di Kuningan Untuk Malam Tahun Baru

Hits Banget, Ini 7 Tempat Wisata di Kuningan Untuk Malam Tahun Baru

Tempat Wisata di Kuningan Untuk Malam Tahun Baru-radarkuningan.com-pinterest

RADARKUNINGAN.COM - Malam tahun baru akan sangat membosankan jika hanya dilewati di rumah saja. untuk itu jangan bingung-bingung lagi, anda dapat kunjungi tempat wisata di kuningan untuk Malam tahun baru yang rekomended banget ini.

Malam tahun baru bisa anda lewati dengan keluarga, teman atau bahkan dengan orang sepesial. nah tempat wisata di kuningan ini jadi pilihan yang fleksibel banget untuk dikunjungi dengan keluarga, teman atau bahkan orang sepesial.

Kuningan yang memang terkenal dengan keindahan alamnya dan kesejukan udara alaminya ini memang tidak perlu diragukan lagi sebagai pilihan tempat wisata yang memuaskan.

Selain keunggulan dari suasana alaminya, tempat wisata di kuningan juga banyak menyajikan wisata yang beragam dan tidak monoton.

BACA JUGA:4 Merk Makanan Kucing Murah yang Bergizi, Sehat dan Bagus!

Di wisata kuningan banyak pilihan kunjungan wisata yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda, ada wisata untuk camping, glamping, taman, wahana-wahana, pohon pinus dan masih banyak lagi.

Nah lalu untuk wisata liburan di kuningan yang bagus dikunjungi di malam tahun baru ini kira-kira wisata apa saja ya?

Ini 7 Tempat Wisata di Kuningan Untuk Malam Tahun Baru

Berikut ini 7 tempat wisata di kuningan untuk malam tahun baru:

1. Kafe Arunika Eatry Kuningan

Salah satu tempat wisata kuliner yang sedang populer di Kuningan, Jawa Barat, adalah Arunika Eatery Kuningan yang cocok banget dijadikan sebagai tempat pilihan wisata kuningan di malam tahun baru.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hidden Gem di Kuningan untuk Liburan Tahun Baru Asik dan Seru!

Cafe ini menawarkan suasana ala Jepang dengan bangunan kayu yang dominan.

Selain itu, Anda bisa menikmati view alam perbukitan hingga Gunung Ciremai yang indah dan sejukan mata. Tempat ini cocok sekali untuk Anda yang ingin healing santai bersama teman saat malam hari untuk menyambut tahun baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: