Apakah Kucing Kampung Bisa Berbulu Lebat? Inilah 5 Tips Melebatkannya

Apakah Kucing Kampung Bisa Berbulu Lebat? Inilah 5 Tips Melebatkannya

Apakah Kucing Kampung Bisa Berbulu Lebat? Inilah 5 Tips Melebatkannya-HoBinatang-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing kampung merupakan jenis Kucing yang paling umum keberadaannya dan dapat ditemukan di sepanjang jalan.

Nah, kucing kampung ini identik memiliki bulu yang pendek dan tidak terlalu menarik, tapi dengan perawatan kucing yang baik apakah kucing kampung bisa berbulu lebat?

Nah, dari sekian banyaknya jenis kucing, ras kucing yang paling biasa dijadikan sebagai hewan peliharaan adalah kucing anggora atau persia yang cenderung memiliki bulu yang tebal.

Nah, bulu pada kucing ini memang menjadi daya tarik sebagian orang yang membuatnya terlihat lebih menggemaskan.

BACA JUGA:Patut Dijaga dan Dilestarikan, Inilah 5 Kucing Ras Asli Indonesia yang Terancam Punah

Tapi, tahukan kalian apakah kucing kampung bias berbulu lebat juga sama seperti kucing ras lainnya?

Apakah Kucing Kampung Bisa Berbulu Lebat?

Pada nyatanya, kucing kampung dengan kucing ras sama-sama memiliki kesempatan untuk memiliki bulu yang lebat.

Jadi, dengan perawatan kucing yang tepat, kalian juga bisa memelihara kucing kampung dengan penampilan yang sama seperti kucing ras.

Penyebab kebanyakan kucing kampung memiliki tekstrur bulu yang kasar dan cenderung pendek ini bukan hanya berasal dari gen induknya, namun juga berasal dari haya hidup si anabul yang tidaki terurus.

BACA JUGA:4 Merk Makanan Kucing Murah yang Bergizi, Sehat dan Bagus!

Berbeda dengan kucing ras yang cenderung lebih sering dijadikan sebagai hewan peliharaan yang mana memiliki gaya hidup yang lebih terawat dan memiliki bulu yang lebat dan lembut.

Apakah kucing kampung bisa berbulu lebat? Jawabannya adalah bisa, tapi bagaimana caranya? Nah, kalian bisa mencari tahu beberapa tips untuk melebatkan bulu kucing sebagai berikut.

Cara Melebatkan bulu kucing

Seperti yang dikatakan sebelumnya, apakah kucing kampung bisa berbulu lebat? Jawabannya adalah bisa dan kuncinya terdapat pada perawatannya.

Untuk kalian yang memelihara kucing kampung di rumah, kalian bisa melakukan perawatan kucing peliharaan kalian dengan beberapa tips berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: