4 Fakta Kucing Corak Tiga Alias Calico Menurut Primbon Jawa, Menjadi Keberuntungan!

4 Fakta Kucing Corak Tiga Alias Calico Menurut Primbon Jawa, Menjadi Keberuntungan!

Kucing belang tiga dianggap sebagai kucing pembawa keberuntungan menurut primbon jawa, karena memiliki corak langka yang jarang ditemukan.-popbela.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing belang tiga dianggap sebagai kucing pembawa keberuntungan menurut primbon jawa, karena memiliki corak langka yang jarang ditemukan.

Sehingga jika melihatnya, diyakini dapat memberikan kebahagiaan dan kemudahan rezeki. Sehingga banyak orang yang ingin memelihara kucing corak tiga tersebut.

Namun, apakah anda tahu bahwa kucing corak tiga ternyata memiliki harga fantastis? Karena keunikan warna yang memiliki tiga corak inilah menjadi salah satu buruan pecinta kucing.

Dan ternyata kucing corak tiga memiliki julukan Calico yang mengartikan corak tiga. Terdapat ungkapan bahwa kucing calico jantan ketika besar akan menjadi penguasa yang akan mengalahkan induknya.

BACA JUGA:Apakah Kucing Peliharaan mu Mecintaimu? Ini Dia Perilaku Kucing Mencintai dan Menyayangi Pemiliknya

Sehingga terdapat mitos jika kucing corak tiga jantan ketika lahir akan dimakan oleh induknya karena induk ketakutan jika dikalahkan oleh anaknya. Namun hal tersebut tidak terbukti kebenarannya secara ilmiah.

Artikel ini akan membahas mengenai fakta kucing corak tiga alias calico, diantaranya yaitu:

1. Menjadi Buruan Kolektor Kucing

Kucing belang tiga apalagi jika berjenis kelamin jantan menjadi salah satu buruan untuk dipelihara karena hal tersebut sangat langka. Kelangkaan tersebut yang menjadikan kucing ini memiliki harga jual yang sangat tinggi loh.

Dan disebut juga bahwa kucing ini dapat memberikan keberuntungan yang sangat berdampak bagi kehidupan pemeliharanya.

BACA JUGA:Ternyata Bukan Hanya Kucing Domestik Memiliki Corak Tiga Dengan Harga Fantastis

2. Warna corak Kucing

Kucing calico yang biasa disebut kucing corak tiga memiliki warna bulu kontras dengan dikombinasikan diantaranya yaitu: putih, hitam, dan oranye.

Biasanya kucing ini disamakan dengan kucing tortie yang memiliki dua warna namun terdapat gabungan warna dari kedua warna, yang biasanya disebut dengan kucing tortie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: