Ternyata Kucing Suka Tempat Tinggi, Inilah 6 Aktivitas yang Disukai Kucing yang Perlu Diketahui Pemilik Anabul

Ternyata Kucing Suka Tempat Tinggi, Inilah 6 Aktivitas yang Disukai Kucing yang Perlu Diketahui Pemilik Anabul

6 Hal yang Disukai Kucing, Salah Satunya Suka Tempat Tinggi-Grid kids - Grid id-Radarkuningan.com

3. Kucing Suka Air yang mengalir

Kebanyakan kucing memang tidak suka mandi dan menjauhi udara ketika merasa ingin dimandikan. Namun sebenarnya kucing suka air yang mengalir untuk diminum. 

Jika kamu menghidupkan kebun di perkebunan, bisa jadi kucing akan mendekat dan minum dari sana. Di petshop juga sekarang sudah banyak alat minum khusus yang bisa mengalirkan air seperti air mancur. 

Alat minum tersebut diseiakan untuk kucing, agar kucing bisa minum sambil bermain. 

4. Kucing Suka Tempat Tinggi

Hal yang disukai kucing selanjutnya adalah kucing suka tempat tinggi. Kucing menyukai tempat tinggi karean dari tempat tersebut bisa menyelidiki mangsanya dengan lebih mudah. 

BACA JUGA: Ternyata Bukan Hanya Kucing Domestik Memiliki Corak Tiga Dengan Harga Fantastis

Misalnya ketika mengejar cicak, kucing akan mencoba menemukan pijakan tertinggi agar bisa menggapai cicak untuk dimangsa.

5. Kucing Suka Mencakar

Salah satu hal yang disukai kucing yang mungkin membuat pemiliknya kesal adalah mencakar. Seringkali kucing suka mencakar di sofa. 

Alasan kucing suka mencakar adalah ia memiliki kuku yang perlu diasah agar tetap tajam. Selain itu juga, mencakar bisa menghilangkan stres pada kucing.

6. Perawatan Kucing Suka

Kucing adalah hewan yang suka kebersihan. Kucing juga bisa melakukan grooming sendiri. Mereka pandai merawat diri dan menjilati tubuhnya. 

BACA JUGA: 6 Tanda Kucing Mencintai dan Menyyangi Pemiliknya, Sudahkah Anda Tahu?

Saat suasana panas, kucing akan melakukan grooming agar tubuhnya terasa dingin. Bahkan jika ada beberapa kucing, mereka akan saling membantu membersihkan area yang tidak terjangkau oleh mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: