Kenapa Kucing Mengeong Di Malam Hari Dengan Suara Keras? 5 Alasan yang Harus Anda Tahu!

Kenapa Kucing Mengeong Di Malam Hari Dengan Suara Keras? 5 Alasan yang Harus Anda Tahu!

Alasan kucing mengeong di malam hari: 1. Birahi Alias Mau Kawin 2. Sedang Bermimpi Atau Mengigau 3. Gejala Penuaan Kucing.-bobo.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pernah anda mendengar kucing mengeong di malam hari? Ternyata hal tersebut menjadi salah satu isyarat bahwa kucing sedang mengalami sesuatu.

Jika anda memiliki kucing, alangkah baiknya anda mengetahui kondisi kucing ketika sedang mengeong di malam hari. Oleh karenanya, artikel ini membahas tentang alasan kucing mengeong di malam hari.

Ngeongan kucing ini biasanya akan semakin berisik sehingga akan mengganggu waktu tidur dimalam hari. Selayaknya hewan nokturnal yang aktif dimalam hari, kucing ini menjadi lebih atraktif di waktu tersebut.

Berikut ini beberapa alasan kucing mengeong di malam hari, yaitu:

BACA JUGA:Selain Menjadi Dekorasi Rumah Terdapat 10 Manfaat Kesehatan Menanam Tanaman Di Rumah

1. Birahi Alias Mau Kawin

Biasanya kucing yang sudah masuk fase dewasa, mereka akan memiliki hasrat untuk kawin dengan lawan jenisnya. Dengan mengeong kucing secara keras kucing sedang mencari perhatian.

Hal tersebut tentu menjadi proses alamiah yang dialami kucing, dengan mengeluarkan ngaungan sangat keras dapat menandakan kucing peliharaan anda sedang ingin kawin.

2. Sedang Bermimpi Atau Mengigau

Mimpi adalah bunga tidur yang kerap kali datang ketika sedang terlelap, menurut para ilmuan mimpi tersebut sama halnya seperti aktivitas kehidupan nyata.

Sehingga jika kucing sedang mengeong dengan keadaan mata tertutup bisa dipastikan kucing sedang bermimpi alias berada di alam bawah sadar.

Hal tersebut sama dengan mengigau saat tidur lelap, selain itu kucing yang sedang tertidur lelap ini akan menggerakan telinga dan ekornya.

BACA JUGA:Bukan Hanya Jeniper dan Tape Ketan, Kabupaten Kuningan juga Terkenal dengan Bawang Goreng

3. Gejala Penuaan Kucing 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: