Kenapa Kucing Mengeong Di Malam Hari Dengan Suara Keras? 5 Alasan yang Harus Anda Tahu!

Kenapa Kucing Mengeong Di Malam Hari Dengan Suara Keras? 5 Alasan yang Harus Anda Tahu!

Alasan kucing mengeong di malam hari: 1. Birahi Alias Mau Kawin 2. Sedang Bermimpi Atau Mengigau 3. Gejala Penuaan Kucing.-bobo.grid.id-radarkuningan.com

Penuaan pada kucing ini dapat memperlambat fungsi otak sehingga kucing akan merasa linglung atau tidak tahu apa yang ingin dilakukan.

Dengan bertambahnya usia pada kucing hal ini akan sangat wajar, untuk menenangkan kucing tersebut sebaiknya anda memberikan elusan atau belaian sebagai tanda kasih sayang.

4. Kebosanan dan Merasa Kesepian

Sama halnya dengan manusia kucing juga sering mengalami kesepian di malam hari, sehingga kucing akan memberikan suara ngeongan agar dapat menarik perhatian pemiliknya.

Agar kucing tidak merasakan kesepian sebaiknya anda berikan mainan ataupun jika anda sedang tidak merasa lelah maka ajaklah kucing anda bermain, dengan begitu kucing tidak akan kesepian dan merasa ada yang memperhatikannya.

BACA JUGA:Hobi Menanam Memberi Dampak Positif, Terdapat 3 Manfaat Harus Diketahui

5. Kelaparan di Malam Hari

Ketika anda memiliki kucing peliharaan, sebaiknya membuat jadwal agar teratur memberikan makan kucing. Sehingga kucing peliharaan tidak merasakan kelaparan.

Alasan kucing mengeong di malam hari ini juga salah satunya adalah kucing sedang merasakan kelaparan, oleh sebabnya sebelum tidur sebaiknya anda berikan makanan kepada peliharaan.

Itulah 5 alasan kucing mengeong di malam hari semoga informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan pemahaman tentang pemeliharaan kucing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: