Ternyata Begini 5 Tanda Kucing Tidak Menyukai Pemiliknya, Pemilik Anabul Wajib Peka!

Ternyata Begini 5 Tanda Kucing Tidak Menyukai Pemiliknya, Pemilik Anabul Wajib Peka!

5 Daftar Kolam Renang Cirebon yang Wajib Kalian Kunjungi-Liputan6-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Apakah kalian mulai merasa ada jarak antara kalian dengan kucing peliharaan kalian? Bisa jadi mereka sudah tidak menyukai kalian lagi.

Jika kalian memelihara kucing di rumah, kalian perlu tahu 5 tanda kucing tidak menyukai pemiliknya berikut. Umumnya kucing peliharaan akan menunjukan kasih sayangnya kepada pemiliknya karena telah merawatnya.

Namun tidak selalu seperti itu loh. Ada beberapa yucing yang tidak cocok dengan pemiliknya sehingga berakhir tidak menyukainya.

Kucing memang dikenal sebagai hewan peliharaan yang penyayang secara fisik, dan manusia dapat melihat sifat kucing kepada kalian dari perilakunya.

BACA JUGA:Kenali 7 Perilaku Kucing yang Menandakan Tidak Suka dengan Kita, Cat Lovers Harus Tahu!

Dan seperti contohnya adalah tanda kucing tidak menyukai pemiliknya berikut ini.

 

5 Tanda Kucing Tidak Menyukai Pemiliknya

Seperti yang dilansir dari laman The U.S Sun, ada beberapa perilaku kucing yang menandakan ia tidak menyukai pemiliknya seperti berikut ini.

 

1. Menjauh dari pemiliknya

Tanda kucing tidak menyukai pemiliknya adalah tidak suka didekati. Kucing tidak tertarik dengan interaksi yang Anda berikan.

Ia terus bersembunyi bahkan ketika pemiliknya mendekat.

BACA JUGA:Waspada! Inilah 6 Jenis Tanaman yang Bahaya dan Jadi Ancaman Kesehatan untuk Kucing

Kucing yang bersembunyi juga bisa berarti lingkungan di sekitarnya tidak menyenangkan. Hal ini bisa terjadi jika kamu baru saja memelihara kucing.

Beri mereka waktu untuk terbiasa dengan lingkungan baru. Namun, jika Anda melihat gejala-gejala ini pada kucing yang Anda pelihara selama bertahun-tahun, segera hubungi dokter hewan Anda karena itu mungkin merupakan tanda penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: