Ayo Ketahui 10 Tanda Kucing Sayang Dengan Pemiliknya!

Ayo Ketahui 10 Tanda Kucing Sayang Dengan Pemiliknya!

Terdapat 10 tanda kucing sayang dengan pemiliknya, diantaranya yaitu: 1.Duduk Dipangkuan 2.Mengikuti 3. Memberi Hadiah 4.Ingin Berdekatan Terus 5.Mengeong Dengan Tatapan Halus, dll.-yoursay.suara.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Siapa yang tidak gemas melihat tingkah kucing yang menyenangkan dan dapat mengundang gelak tawa? Tentu banyak orang menyukai hewan satu ini. Kucing merupakan salah satu hewan yang ramah terhadap manusia karena mereka tinggal berdampingan dengan kita.

Banyak kucing liar yang kini dipelihara karena tingkahnya yang menggemaskan, bukan saja kucing domestik, namun kucing ras lain pun menjadi incaran banyak orang untuk dipelihara.

Oleh karenanya jika anda salah satu pemelihara kucing, maka wajib tahu tanda kucing yang sayang sama pemiliknya, berikut ini 10 tanda kucing sayang sama kita diantaranya:

1. Duduk Dipangkuan

Selayaknya hewan biasa, kucing pun memiliki sifat waspada sehingga mereka tidak akan mudah percaya oleh siapapun. Dengan kucing duduk diatas pangkuan anda, menandakan bahwa kucing telah mempercayai keamanannya bersama anda.

Biasanya kucing akan nyaman didekat anda sehingga mereka akan tertidur dan mendengkur dipangkuan. Hal ini memberikan tanda bahwa kucing sayang dengan anda sehingga anda dijadikan teman untuk menemaninya tidur.

BACA JUGA:Apakah Kucing Nyaman Dengan Kita? Kenali 5 Tandanya!

2. Mengikuti

Pernahkah anda diikuti oleh kucing? Hal ini menandakan bahwa kucing telah memiliki ikatan dan insting yang baik terhadap anda. Sehingga anda akan diikuti kucing kemana melangkah, dan kucing juga tidak ingin berjauhan.

Menjadi tanda bahwa ini adalah salah satu tanda bahwa anda telah menjadi temannya atau orang terpenting di kehidupan kucing.

3. Memberi Hadiah

Kucing yang menyukai anda akan memberikan hadia berupa sesuatu yang dianggapnya sangat bermakna, seperti halnya makanan buruan kucing. Pasti pernah melihat kucing membawa tikus yang telah mati ke hadapan anda?

Hal tersebut adalah isyarat bahwa tikus ini adalah hadiah yang diberikan kucing untuk anda, menurut kucing ini adalah salah satu hadiah yang dapat membuat pemiliknya senang.

BACA JUGA:Sore Ini Jalan Lingkar Timur Bisa Dilalui Kendaraan, Lahan Milik Mantan Bupati Kuningan Jadi Lokasi Urugan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: