Inilah 13 Kesaksian Para Atheis Jelang Kematian Mereka, Apakah Masih Tak Percaya Adanya Tuhan?

Inilah 13 Kesaksian Para Atheis Jelang Kematian Mereka, Apakah Masih Tak Percaya Adanya Tuhan?

Rangkaian kesaksian atheis jelang kematian. Foto hanya ilustrasi.-Istimewa - Diolah-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ada 13 kesaksian para tokoh dunia yang tak percaya adanya Tuhan alias atheis, menjelang detik-detik kematian mereka.

Padahal para atheis ini juga tahu, kalau mereka bakal binasa. Mereka pun yakin jika semua yang bernyawa pasti mati. 

Tapi bagaimana pengalaman orang-orang atheis menjelang kematian mereka? Pertanyaan ini sungguh menarik. Karena para atheis ini adalah orang-orang yang tak mengenal dan anti Tuhan. 

Sulit membayangkan detik-detik menjelang kematian para atheis tersebut. Hal ini tentu berbeda dengan orang yang memeluk agama yang percaya kehidupan abadi setelah kematian.

BACA JUGA:Bingung Bedakan Kucing Persia dengan Kucing Anggora? Ayo Ketahui 3 Perbedaannya!

Sementara bagi para atheis, dunia adalah segala-galanya. Untuk dunia, mereka bisa melakukan apa saja. Mereka tidak percaya adanya surga dan neraka

Hanya ada fakta menarik menunjukkan, sebagian para kaum atheis ini menjelang kematian justru menyesal telah memilih tidak mengenal Tuhan.

Dihimpun dari berbagai sumber, ada 13 kesaksian para tokoh atheis yang tiran menjelang detik-detik kematian mereka. Inilah kesaksian-kesaksian mereka:

1. César Borgia, Duke dari Valentinois

 "Dalam hidupku, aku sedang mempersiapkan segalanya kecuali kematian. Sekarang aku sekarat dan aku belum siap untuk mati”.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik Untuk Atasi Bulu Rontok

2. Thomas Hobbes (Filsuf Inggris)

"Aku akan melompat ke dalam kegelapan. Jika saya telah memiliki dunia saat ini, saya akan dengan senang hati membayarnya hanya selama satu hari dalam hidup saya”.

3. Thomas Paine (pemikir dan penulis abad ke-18)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: