Inilah 13 Kesaksian Para Atheis Jelang Kematian Mereka, Apakah Masih Tak Percaya Adanya Tuhan?

Inilah 13 Kesaksian Para Atheis Jelang Kematian Mereka, Apakah Masih Tak Percaya Adanya Tuhan?

Rangkaian kesaksian atheis jelang kematian. Foto hanya ilustrasi.-Istimewa - Diolah-radarkuningan.com

“Katakan padaku bahwa tidak ada Tuhan, karena aku hadir dalam kehadirannya dan tidak memberi tahu saya bahwa tidak ada neraka, karena aku merasa seperti aku meluncur ke arahnya. Sial! Luangkan kata-kata Anda, saya tersesat. Itu neraka, di mana saya tidak pernah percaya, bahkan jika saya sudah menjalani seribu tahun, dan jika jutaan tahun berlalu, saya tidak akan pernah bisa menyingkirkan siksaannya. Oh! Oh! Ini neraka.”

10. Raja Charles IX

Dia adalah seorang raja Prancis, Katolik yang menewaskan puluhan ribu orang Kristen Protestan di Prancis pada tahun 1572, karena perbedaan agama. 

Selama penderitaannya, dia memberi tahu dokternya: “Saya melihat orang-orang yang pernah saya bunuh. Mereka lewat di depan saya, saya melihat saya salah dan saya selamanya hilang”.

11. David Straus

Dia adalah seorang ahli teolog Jerman yang meninggal pada tahun 1874. Menjelang kematiannya, dia berkata: "Filosofi saya telah mengecewakan saya. Saya merasa bahwa saya di antara rahang sebuah mesin, yang dilengkapi dengan gigi, yang dapat menghancurkan saya kapan saja”.

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Atasi Bulu Rontok yang Membandel!

12. Putri Joseph Stalin

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Amerika, Svetlana Stalin, putri seorang diktator komunis "Joseph Stalin" menceritakan momen kematian ayahnya. Dia mengatakan: kematiannya mengerikan.

Pada saat kematiannya, dia tiba-tiba membuka matanya, dia melemparkan tatapan marah dan pemarah sampai sekarang.

Dia menunjuk dengan tangan kirinya pada sesuatu yang melayang di atas kami. Itu adalah semacam ancaman. Kemudian dia meninggal.

13. Anton LaVey

Dia adalah pendiri Gereja Setan dan penulis Alkitab Setan, yang meninggal pada tahun 1997. Sebelum dia meninggal, dia berteriak, berkata: “Apa yang telah saya lakukan. Aku membuat kesalahan besar! Dan dia meminta Rahmat dan Pengampunan Tuhan.”

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Ciwidey Yang Lagi Hits Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Begitulah 13 kesaksian menjelang kematian para tiran dan para atheis yang bisa dijadikan pelajaran. Hidup adalah kesempatan yang tidak akan diulang. Renungkan pengalaman mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: