Kucing Peliharaan Mengalami Bulu Rontok? Atasi Dengan 5 Rekomendasi Makanan Kucing Ini!

Kucing Peliharaan Mengalami Bulu Rontok? Atasi Dengan 5 Rekomendasi Makanan Kucing  Ini!

Makanan kucing mengatasi bulu rontok, yaitu: 1. Instinct Original Grain Free 2. Me-O Persian 3. Purina Pro Plan Chicken & Rice Entree Gravy dll-portalmadura.com-radarkuningan.com

Kemudian yang ketiga, rekomendasi makanan kucing dengan merk Purina Pro Plan Chicken & Rice Entree Gravy. Makanan ini dikenal sebagai asupan makan yang dapat mengatasi kerontokan pada bulu kucing.

Karena mengandung omega 6 dan protein tinggi sehingga bermanfaat dalam kesehatan kulit dan bulu kucing sekaligus mampu memberikan energi agar kucing semakin lincah dan berenergi saat beraktivitas.

4. Snappy Tom(Salmon & Chicken)

Selanjutnya yang direkomendasi untuk kucing kesayangan anda yaitu makanan kucing untuk mengatasi bulu rontok Snappy Tom varian Salmon & Chicken.

Makanan ini mengandung omega 3 dan 6 sekaligus Taurine yang berfungsi untuk memberikan kesehatan kulit dan bulu kucing serta memberikan kesehatan pada mata kucing.

BACA JUGA:40 Ide Nama Kucing yang Lucu dan Kreatif, Cocok Untuk Betina dan Jantan!

5. Hill's Science Diet, Hairball Control Dry Food

Terakhir adalah makanan kucing untuk atasi bulu rontok berasall dari merk Hills Science Diet. Dengan kandungan Omega 3 dan 6. Dan memiliki aroma yang kuat pada ayam segar sehingga kucing akan lebih nafsu makan.

Itulah 5 makanan kucing yang dapat mengatasi bulu rontong, semoga menjadi salah satu referensi dalam mengatasi dan memilih makanan untuk kucing anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: