Sering Dilakukan Manusia, Apakah Kucing Suka Diberi Kalung dan Apakah Berbahaya untuk Anabul?

Sering Dilakukan Manusia, Apakah Kucing Suka Diberi Kalung dan Apakah Berbahaya untuk Anabul?

Sering Dilakukan Manusia, Apakah Kucing Suka Diberi Kalung dan Apakah Berbahaya untuk Anabul?-Ingon Ingon-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Pemilik kucing biasanya menandakan kucing peliharaannya dengan menggunakan kalung sebagai tanda pengenal.

Tapi apakah kucing suka diberi kalung? Memasangkan kalung ke pada kucing memang menjadi suatu hal yang normal untuk menandakan kucing peliharaannya.

Selain itu, hal ini juga dilakukan agar kucing terlihat lebih menarik, lucu, dan imut. Namun pemakaian kalung pada kucing ini tidak selalu baik untuk kucing.

Sebelum kalian mengenakan kalung pada kucing peliharaan kalian, perlu diketahui bahwa mengenakan kalung pada kucing justru bisa membuatnya celaka.

BACA JUGA:6 Tanda Cinta Kucing Kepadamu Yang Jarang Di Sadari, Ternyata Buat Terharu!

Seperti yang dikutip dari kanal Youtube dr_ mirzayusa, meskipun pemberian kalung kepada kucing ditujukan untuk membuat penampilanya semakin menarik dan juga sebagai penanda bahwa ia adalah kucing peliharaan.

Tapi memberikan kalung pada kucing juga bias membuatnya celaka dan berbahaya, apalagi jika kucing tersebut tidak memperhatikan adanya kalung tersebut di lehernya.

 

Apakah Kucing Suka Diberi Kalung?

Di samping dampaknya, untuk kucing sendiri, reaksi mereka terhadap kalung atau aksesoris yang diberikannya bisa bermacam-macam.

Ada hewan peliharaan yang suka diberikan kalung namun ada juga yang sebaliknya, mereka menolak mengenakan kalung.

BACA JUGA:Mengenal 5 Tanda Kucing Senang Bermain Dengan Pemiliknya, Apa Kucingmu Termasuk?

Bahkan mereka akan segera melepaskannya ketika dipakaikan. Nah balik lagi ke dampaknya.

Seperti yang dikatakan tadi bahwa ada beberapa risiko yang perlu kalian perhatikan jika mengenakan kucing kalung peliharaan.

 

1. Kalung dapat menyebabkan luka leher

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: