Mengenal 7 Jenis Kucing Pembawa Hoki Menurut Primbon Jawa, Kenali Jenis dan Cirinya Disini!

Mengenal 7 Jenis Kucing Pembawa Hoki Menurut Primbon Jawa, Kenali Jenis dan Cirinya Disini!

jenis kucing pembawa hoki-pinterest-radarkuningan.com

Ciri dari kucing Wisnu topo adalah kucing ini terlahir bisu apapun corak dan ragam warna dari kucing Wisnu topo dipercaya bisa membawa hoki dan rezeki bagi majikannya. Konon kehadiran kucing Wisnu topo akan membuat hajat dan keinginan sang majikan menjadi mudah terkabul, hidupnya akan selamat dan sejahtera.

4.Kucing Selam Lingkar

Kucing selam lingkar memiliki ciri berwarna hitam polos namun memiliki ekor panjang yang melingkar atau menggulung, mereka yang memelihara kucing jenis ini dipercaya akan memperoleh hidup yang sejahtera.

5.Kucing Bulan Tumanggal

Kucing bulan tumanggal memiliki ciri berwarna hitam namun pada bagian perut sebelah kiri terdapat segumpal warna putih. Bagi mereka yang memeliharanya dipercaya akan selamat dan keinginannya akan terwujudkan.

BACA JUGA:3 Pertanda Kucing Bawa Ular Rumah Ke Rumah, Yuk Simak Ternyata Ini Arti dan Alasannya

6. Kucing Bulan Purnama

Ciri khusus kucing bulan purnama adalah berwarna putih namun pada bagian pinggang kanannya memiliki belang hitam. Bagi yang memelihara kucing ini dipercaya akan mudah dalam mendapatkan kebahagiaan.

7.Kucing Beramapati Bundel

Kucing bramapati bundel memiliki ciri khas dengan warna bulu kuning pucat dan ekornya pendek seperti bundelan, mereka yang memelihara kucing ini dipercaya akan dinaungi keselamatan.

Sekian artikel mengenai jenis kucing pembawa hoki menurut primbon jawa, apakah kamu memiliki jenis dan ciri kucing yang disebutkan diatas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: