Jangan Salah Paham! Berikut Ini 4 Perilaku Kucing yang Menandakan Sayang Kepada Pemiliknya

Jangan Salah Paham! Berikut Ini 4 Perilaku Kucing yang Menandakan Sayang Kepada Pemiliknya

Perilaku kucing sayang kepada pemiliknya: Memberikan Hadiah, Mengikuti Pemiliknya, Tidur Mendengkur Di Dekat Pemiliknya, Memijat Pemiliknya.-instagram/mujisama-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang sering dipelihara oleh mayoritas orang Indonesia, karena kucing juga termasuk hewan yang diperbolehkan oleh Islam dan dianjurkan untuk memberikan kasih sayang kepada hewan yang satu ini.

Memiliki karakter ceria sehingga membuat orang menjadi senang ketika melihatnya, dengan memelihara kucing akan memberikan ketenangan jiwa dan kebahagiaan loh bagi pemiliknya. Dan terdapat tanda-tanda kucing yang dapat membahagiakan pemiliknya.

Tanda tersebut berasal dari kucing yang telah memiliki ikatan emosional baik terhadap kita, sehingga anda harus mengetahui bahwa kucing yang telah sayang kepada pemiliknya. Artikel ini membahas tentang tanda kucing sayang sama kita.

Berikut Ini Tanda Kucing Sayang Dengan Pemiliknya:

BACA JUGA:Mengenal Simbol Pada Patung Kucing Maneki Neko Benarkah Sebagai Simbol Keberuntungan dan Pembawa Rezeki?

1. Memberikan Hadiah

Selayaknya manusia bahwa kucing pun senang memberikan hadiah kepada orang yang telah merawatnya dengan sepenuh hati memberikan kasih sayang. Biasanya kucing akan memberikan hadia apa saja yang menurutnya adalah barang berharga.

Barang berharga ini bisa berasal dari hasil buruan, makanan atau mainannya. Apakah anda perna melihat kucing membawakan tikus kepada majikannya? Nah, hal tersebutlah menandakan kucing sayang sama kita.

2. Mengikuti Pemiliknya

Biasanya jika kucing telah mempercayai dan menganggap kita sebagai keluarganya bukan musuhnya, mereka akan mengikuti kemana pemiliknya pergi. Namun, hal ini perlu waktu yang cukup untuk merasakan kedekatan dengan kucing.

Sehingga jika anda telah diikuti kemana saja anda pergi dapat menjadi tanda bahwa kucing tersebut sangat sayang dengan kita. Mereka tidak akan mau jauh-jauh dengan pemiliknya karena kucing juga memiliki karakter penjaga dan waspada.

BACA JUGA:7 Jenis Tanaman Yang di Percaya Pembawa Rezeki di Rumah Menurut Fengshui, Apakah Kamu Tertarik?

3. Tidur Mendengkur Di Dekat Pemiliknya

Ketika kucing telah tidur dengan mendengkur diatas badan anda ataupun area sekeliling anda, dapat menjadi salah satu tanda bahwa kucing tersebut menyukai dengan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: