Inilah 5 Ciri Kucing Membawa Berkah untuk Majikannya, Siap-Siap Dikelilingi Hoki!

Inilah 5 Ciri Kucing Membawa Berkah untuk Majikannya, Siap-Siap Dikelilingi Hoki!

Inilah 5 Ciri Kucing Membawa Berkah untuk Majikannya, Siap-Siap Dikelilingi Hoki!-Woman's Day-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Selain jadi hewan peliharaan, ternyata kucing peliharaan juga bisa mendulang keberkahan lho, dan berikut ini adalah ciri kucing mebawa berkah yang perlu kalian perhatikan.

Kucing, selain menjadi hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan, juga sering dianggap sebagai pembawa berkah dalam banyak budaya dan kepercayaan. 

Keberadaan kucing dalam kehidupan sehari-hari tidak hanya memberikan kebahagiaan, tetapi juga dianggap membawa berbagai bentuk keberuntungan

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi bagaimana kucing dapat menjadi sumber berkah yang menghiasi dan memperkaya hidup kita.

BACA JUGA:8 Perilaku Kucing Sebagai Tanda Sayang Pada Kita, Bikin Baper! Cat Lovers Sudah Tahu?

5 Ciri Kucing Membawa Berkah 

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, kalian bisa mencari tahu apa saja ciri kucing membawa berkah untuk majikannya.

1. Kucing yang bahagia

Ciri kucing yang membawa berkah untuk majikannya adalah ia termasuk kucing yang bahagia. Sudah kewajiban pemilik kucing untuk merawat dan memberikan hidup yang layak untuk hewan peliharaannya.

Dengan begitu, kucing peliharaan kalian juga akan bahagia hidup dengan kalian. Dalam Islam sendiri, memelihara kucing dapat menjadi salah satu cara kalian beribadah.

Namun juga sebaliknya, memelihara kucing dapat menjadi salah satu jalan baginya untuk masuk ke neraka. Oleh karena itu, memastikan kebahagiaan kucing dan memberikannya kasih sayang juga penting.

BACA JUGA:Ternyata Ini 3 Alasan Kenapa Kucing Suka Berantem Dengan Kucing Lainnya

2. Kucing hitam

Mungkin banyak dari kalian yang berpikir bahwa kucing yang berwarna hitam polos adalah kucing yang menyeramkan.

Warna hitam memang identik dengan hal buruk dan juga sering dikatikan dengan mistis atau kesialan. Tapi pada nyatanya, kucing hitam justru jadi kucing membawa berkah lho.

Sepertinya kucing hitam tidak selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis. Hewan kecil berwarna hitam polos dengan ekor panjang yang melingkar tampaknya membawa hoki

Dipercaya bahwa memiliki kucing berwarna hitam polos yang disebut "kucing selem lingker" akan menguntungkan pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: